Chapter 31 - Penyelamatan Zean dan Marsha

1.2K 92 13
                                    


JANGAN PERNAH BAWA CERITA INI KEDUNIA NYATA!!!

Selamat membaca.
.....

Malam hari pukul 23:30 WIB.

"Chris, kita mau cari Zean sama Marsha kemana lagi?" tanya Ollan kelelahan.

"Gua gak tau Lan, gua juga bingung" jawab Christian yang juga sudab kelelahan.

"Masalahnya, kita gak dapet clue siapa yang nyulik Zean Marsha" timpal Aldo.

"Huftt.. anjingg.. anjingg.." kesal Christian.

Mereka semua sudah berjam jam mencari keberadaan Zean dan Marsha. Namun hasilnya nihil, mereka semua tidak menemukan Zean dan Marsha.

Saat ini Christian sangat frustasi. Christian hanya bisa mengacak acak wajah dan rambutnya saja.

"Lu berdua dimana?" tanya Christian dalam hatinya.

Christian pun duduk lalu membakar rokoknya. Dia saat ini hanya bisa pasrah saja.

Tidak lama, seorang perempuan yang sedari tadi hanya diam pun datang menghampiri Christian.

"Chris.." panggil Indira lalu Christian pun menengok ke arah Indira.

Indira pun duduk disebelah Christian.

"Lu yang tenang ya, abang sama adek lu pasti bakal ketemu kok" ucap Indira tersenyum menenangkan Christian.

Christian hanya diam menunduk kebawah dan tidak membalas ucapan Indira.

"Chris, gini.. si Zean sama Marsha punya musuh gak? dan kalo mereka punya musuh, lu tau gak tempat mereka nongkrong?" tanya Oniel tiba tiba.

Pertannyaan Oniel membuat Christian membulatkan matanya, ia tiba tiba saja mengingat sesuatu.

"Kenapa lu nanya begitu Niel?" tanya Ollan.

"Karena bisa aja musuh mereka berdua yang nyulik, dan bisa aja dibawa ketempat biasa dia nongkrong" jawab Oniel.

Detik itu juga pun Christian langsung bangkit dari duduknya, hal itu membuat semuanya terkejut.

"Kenapa?"

Christian tidak menjawab, ia pun langsung berlari menuju motornya. Melihat Christian yang seperti itu, teman temannya pun ikut menuju ke arah motor mereka.

"Lu mau kemana?" tanya Ollan.

"Ikutin gua!" jawab Christian lalu menancapkan gas motornya dan diikuti teman temannya.

.....

Beberapa menit kemudian.

Saat ini Christian dan teman temannya sudah berada disebuah gedung kosong.

"Ini tempat apaan?"

"Tempat nongkrongnya Mirza sama Mando"

"Ini juga tempat dimana gua sama Zean ngepergokin Aran sama Chika" lanjut Christian.

"Ngapain kesini? jangan bilang lu mikirnya mereka yang udah nyulik Zean sama Marsha?" tanya Indira.

THE HOPE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang