Chapter 36 - Mulai

1K 87 5
                                    


JANGAN PERNAH BAWA CERITA INI KEDUNIA NYATA!!!

Selamat membaca.
.....

Malam hari pukul 20:00 WIB.

Cklekk.

"Eh Cellie sendirian aja.." tegor Ollan yang baru saja membuka pintu kost nya.

Ucapan Ollan tidak dijawab oleh Callie, hal itu pun membuat Ollan kebingungan.

Ollan pun mengecek dan memastikan bahwa Callie baik baik saja.

"Si anjing pantes ditegor diem bae, tidur ternyata" kaget Ollan yang melihat Callie ternyata ketiduran dibangku yang berada diteras kost nya.

"Call.. bangun Call.."

Ollan terus membangunkan Callie, namun Callie tetap saja menutup matanya.

Ollan pun kebingungan, ia lalu mengecek kost an milik Callie apakah pintunya terkunci atau tidak. Setelah dicek, ternyata pintu kost milik Callie tidak terkunci. Ollan pun mempunyai sebuah ide, yaitu menggendong Callie dan membawanya kedalam kost nya.

"Gotong bae kali ya.." gumam Ollan.

Diwaktu yang bersamaan, Christian pun baru saja datang.

"Woi cabul, mau ngapain lu?" curiga Christian.

"Palalu cabul. Ini si Callie ketiduran didepan, nah gua ada niatan bawa dia kedalem" balas Ollan.

"Yaudah sono lah"

"Bantuin gua Chris gotong Callie hehe" ucap Ollan terkekeh.

"Kaga dulu dah, gua mau telponan sama my little sister is Marsha" balas Christian meledek lalu masuk kedalam kost annya.

"Najis, sok Inggris bangsat" kesal Ollan.

Ollan pun fokus kembali kepada Callie.

"Bawa gak yaa..." bingung Ollan.

"Bawa bae lah, kali aja dapet bonus" lanjut Ollan kegirangan.

Ollan pun membawa Callie menuju kedalam kost an milik Callie. Tak lama, ia pun sampai dan langsung menaruh tubuh Callie dikasurnya. Namun, karena Ollan menaruh tubuh Callie terlalu kencang, hal itu pun membuat Callie terbangun dari tidurnya.

"Ollan?! lu ngapain anjing?!" kaget Callie saat ia membuka matanya.

"Eh gua gak apa apain lu" balas Ollan.

"Jangan boong lu!"

"Gua serius, gua cuman bawa lu kesini doang. Soalnya tadi lu tidur dan gua bangunin tapi ga bangun bangun" balas Ollan.

"Gak boong kan lu?" tanya Callie yang masih tak percaya.

"Gua serius Call" jawab Ollan tulus yang membuat Callie tiba tiba terkejut.

"Kenapa? kok kaya kaget gitu?" bingung Ollan.

"E-enggak papa kok, yaudah lu balik sono ke kost lu"

"Yaudah" balas Ollan lalu pergi menuju depan.

"Lan.." panggil Callie membuat langkah Ollan berhenti.

"Kenapa?"

"Terima kasih banyak ya" ucap Callie tersenyum tulus kepada Ollan.

"Iya sama sama" balas Ollan juga tersenyum lalu melanjutkan perjalannnya menuju luar.

....

Di Jakarta.

"Eh Christian nelfon noh Sha" ucap Indira kepada Marsha.

Saat ini Indira dan Ashel menginap dirumah Marsha. Sedangkan Zean dan Aldo sudah pulang sejak jam 7 tadi.

THE HOPE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang