JANGAN PERNAH BAWA CERITA INI KEDUNIA NYATA!!!Selamat membaca.
.....Malam hari pukul 22:00 WIB.
"Ngapa si Do? dari tadi diem bae" bingung Zean.
"Gua lagi bingung sama Chika Zee" ucap Aldo.
"Kenapa?"
"Gua ngerasa Chika yang sekarang beda sama yang dulu"
"Apa yang bikin lu mikir kalo Chika begitu?" tanya Zean.
"Tadi kan gua nemenin dia kan beli tas sama sepatu, terus tiba tiba dia minta bayarin, yaudah gua mau. Tapi pas gua liat harganya mahal banget Zee, tas 1 juta anjing. Ya gua kan lagi gada duit, gua cuman ada 200ribu dan itu juga duit yang minjem sama lu, nah gua dikatain sama dia gara gara gua ga bisa bayarin dia beli tas" jawab Aldo menjelaskan.
"Terus lu mau tau gak gua dikatain apaan?" lanjut Aldo.
"Apaan?"
"Gua dikatain miskin bangsat sama Chika. Terus pas abis dia ngatain, dia langsung cabut gitu aja ninggalin gua" jawab Aldo yang membuat Zean terkejut.
"Anjing, Chika kok gitu.." bingung Zean serta terkejut.
"Makanya, terus gua tadi ngejar kan tapi gak kekejar. Gua cari tuh dia ampe jam 8 malem gua cari tapi gak ketemu ketemu, nah pas gua lagi nyari gua ketemu si Ashel" jelas Aldo.
"Terus?"
"Ashel bilang dia ngeliat Chika berduaan sama Aran dijalan" ucap Aldo yang lagi lagi membuat Zean terkejut.
*Flashback On.
"Do.."
"Ashel? ngapain?"
"Gua mau nanya sama lu" ucap Ashel.
"Soal?" tanya Aldo.
"Lu pacaran sama Chika? plis jawab gua, iya apa engga" jawab Ashel.
"Iya gua pacaran sama Ashel, tadi gua abis dari Mall sama dia. Kenapa?" tanya Aldo lagi.
"Gua ketemu Chika lagi boncengan sama Aran Do" jawab Ashel mengejutkan Aldo.
"Gak lucu Shel. Chika gak begitu" ucap Aldo sedikit terbawa emosi.
"Gua serius"
"JANGAN NGADA NGADA SHEL!" teriak Aldo tiba tiba.
"Dengerin gua. Gua tau lu gak suka sama hubungan gua sama Chika, tapi gak gini caranya Shel" lanjut Aldo lalu pergi meninggalkan Ashel.
"JUJUR GUA EMANG GAK SUKA SAMA HUBUNGAN LU BERDUA DO! SEMENJAK CHIKA DATENG, GUA NGERASA CHIKA UDAH NGAMBIL LU DARI GUA. GUA TAU DIA DULU EMANG MANTAN LU, GUA TAU LU LEBIH DULU KENAL CHIKA DARI PADA GUA. INTINYA.. GUA GAK SUKA LU SAMA CHIKA! GUA SAYANG SAMA LUU!!" teriak Ashel membuat Aldo memberhentikan langkahnya.
"TAPI SATU HAL YANG HARUS LU TAU! WALAUPUN GUA GAK SUKA SAMA LU BERDUA, TAPI GUA GAK ADA NIATAN SATUPUN BUAT BIKIN HUBUNGAN LU ANCUR. GUA CUMAN MAU BILANG, OMONGAN YANG TADI SOAL GUA NGELIAT CHIKA SAMA ARAN ITU BENER DO!! GUAA GAK BOONG!" lanjut Ashel yang masih berteriak.