JANGAN PERNAH BAWA CERITA INI KEDUNIA NYATA!!
Selamat membaca.
....Malam hari disebuah warung, terdapat satu laki laki yang sedang menunggu pesanannya.
"Ndo nih kopinya"
"Oke terima kasih bu" balas laki laki itu menerima kopi.
"Mirza kabarnya gimana?" tanya bu Nazwa seorang ibu ibu pemilik warung.
"Baik bu dia" jawab laki laki itu yang ternyata adalah Mando.
"Bagus kalau begitu, yasudah ibu kedalam dulu ya"
"Iya bu.."
Mando pun mengambil sekotak bungkus rokok dari sakunya dan langsung membakar satu batang rokok. Diwaktu yang bersamaan, tiba tiba saja ada seseorang yang mengambil rokok Mando.
"Woy anjing rokok gu-" ucap Mando berhenti ketika melihat seseorang yang mengambil rokok miliknya.
"Mirza?!" kaget Mando yang ternyata orang itu adalah Mirza, teman lamanya.
"Apa kabar bro?" tanya Mirza tersenyum.
"Haha baik gua, lu sendiri gimana?" tanya balik Mando.
"Baik Mir"
"Sini sini duduk, ceritain semuanya waktu lu ga di Jakarta" pinta Mando.
"Panjang Ndo, lain kali aja haha" balas Mirza diakhiri dengan tawaan.
....
Disisi Christian sedang menunggu Indira didepan rumahnya.
Tak lama, Indira pun datang.
"Lama banget lu Dir keluar doang" kesal Christian.
"Ish gua lagi ngerjain PR, lagian lu ngapain si malem malem dateng kerumah gua?" tanya Indira yang tak kalah kesal karena ia merasa terganggu saat sedang mengerjakan PR.
"Mau main aja, lu gak kangen kah sama gua?" tanya balik Christian.
Indira pun memasang muka datar lalu menggelengkan kepalanya.
"Lah parah bener kaga kangen sama gua"
"Emangnya harus ya? lagian kan kita setiap hari ketemu disekolah" ucap Indira.
"Iya si, tapi kan kita gak ngobrol. Gua mau ngobrol panjang sama lu" balas Christian.
"Gua gak bisa Chris kalo malem ini, PR gua banyak banget. Kapan kapan deh" ucap Indira.
"Serius ya?"
"Iya"
"Oke kalo gitu gua cabut dulu" pamit Christian lalu memutar balikan motornya.
"BABAY INDIRAA, SELAMAT MALAMM" teriak Christian bersamaan dengan kepergiannya.
Indira pun melihati Christian sampai akhirnya ia tak terlihat lagi dari hadapannya.