Chapter 42 - Tantangan

1.1K 97 533
                                    


JANGAN PERNAH BAWA CERITA INI KEDUNIA NYATA!!!

Selamat membaca.
.....


2 Hari telah berlalu, Zean dan yang lain juga sudah bersekolah kembali. Sementara itu, Christian dan Floran yang seharusnya masih PKL, namun mereka berdua tidak ingin melanjutkan PKL nya itu.

Bel pulang pun tiba, saat ini Zean dan teman temannya berada diwarung bang Aden.

"Lu kenapa si Fre dari tadi diem aja?" tanya Marsha.

"Gua cuman mikirin Floran Sha" jawab Freya.

"Floran emangnya kenapa?" tanya Zean.

"Semenjak Ollan meninggal, Floran bener bener beda. Dia jadi cuek dan ga perduli lagi sama apa yang ada disekeliling dia, bahkan gua sendiri sempet diusir kemarin sama dia" jawab Freya murung.

"Sama banget berarti sama bang Chris" balas Marsha yang sehabis mendengar jawaban dari Freya.

"Jujur, gua yang baru akrab sama Ollan aja udah sakit banget, apa lagi Christian sama Floran yang temen deketnya" ucap Aldo.

"Udah ya Fre, lu tenang aja. Pelan pelan, nanti Floran bakal balik kayak dulu lagi kok" ucap Indira menenangkan Freya.

Skipp.

Dirumah Marsha.

"Sha itu makanan udah siap" ujar Ashel yang baru saja selesai menyiapkan makanan.

"Oke Shel, nanti dulu yaa" balas Marsha yang sedang menonton tv.

Ashel pun duduk disamping Marsha.

"Semenjak gua tinggal dirumah lu, gua ada perubahan. Tau gak perubahannya apaan?" ucap Ashel melemparkan pertanyaan.

"Apa?"

"Gua jadi suka masak Sha. Dari dulu gua gak suka banget yang namanya masal haha" jawab Ashel terkekeh.

"Bagus dong, jadinya gua selalu ada yang masakin kalo lagi gak ada bapak gua" ujar Marsha.

"Yeee enak ajaaa lu sialan" balas Ashel menoyor Marsha.

"Hahaha yaudah yu makan Shel" ajak Marsha.

"Yuk"

Marsha dan Ashel pun menuju meja makan.

"Ohiya Sha, si Christian belom mau makan lagi?" tanya Ashel.

"Ya gitu dah, udah dua hari dia ngurung aja dikamar. Makannya malem kalo kita udah tidur" jawab Marsha.

"Gua ke kamarnya ya"

"Yakin? gua ngerinya dia marah atau gimana. Soalnya diaagi sensitif banget sekarang"

"Yakin Sha"

Ashel pun bangkit dari duduknya, lalu menuju kamar Christian yang tidak jauh dari meja makan.

Tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu, Ashel justru langsung membuka pintu kamar Christian.

Cklekk.

Pintu terbuka, menampilkan Christian yang sedang tertidur pulas.

Melihat itu, Ashel pun menghampirinya. Ashel tidak langsung membangunkan Christian, ia menatap wajah Christian terlebih dahulu.

"Orang seceria lu, ternyata bisa berubah jadi begini ya Chris" batin Ashel.

"Sifat ceria lu bener bener ilang sekarang, jangankan ketawa ketawa dan sering ngelawak kayak dulu, sekarang lu senyum aja udah gak pernah" lanjut Ashel.

THE HOPE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang