JANGAN PERNAH BAWA CERITA INI KEDUNIA NYATA!!!Selamat membaca.
.....Zean, Christian dan Aldo masih berada dirumah Marsha, yang dimana juga masih ada Indira juga Ashel.
Saat ini Zean dan Marsha sedang berada halaman samping rumah Marsha.
"Gimana? tante Anin ada perkembangan Sha?"
"Belom Zee.." jawab Marsha lesuh.
"Yaudah doain terus ya.." balas Zean tersenyum kepada Marsha.
Marsha pun mengangguk, ia memberikan senyuman juga kepada Zean.
"Zee.. terima kasih banyak ya. Lu selalu ada buat gua" ucap Marsha tulus menatap Zean.
"Tenang aja Sha, gua bakal selalu ada buat lu" balas Zean.
"Karena lu itu orang yang spesial dihidup gua" lanjut Zean.
"Serius Zee?" tanya Marsha terkejut sedangkan Zean membalasnya dengan senyuman dan anggukan.
"Sha.." panggil Zean.
"Kenapa?"
"Gua tau, waktunya gak pas. Tapi.. gua bener bener cuman pengen ungkapin ini aja kok" ucap Zean menatap Marsha.
"Ungkapin apa Zee?" bingung Marsha.
"Tentang rasa gua ke elu Sha, gua sayang sama lu" ucap Zean mengejutkan Marsha.
"Lu mau gak jadi pacar gua Sha? gua gak mau lu dimilikin orang lain, dan.. gua mau terus ada disamping lu" lanjut Zean sedangkan Marsha masih diam mematung.
"Gua mau" jawab Marsha singkat namun membuat Zean membulatkan matanya.
"S-serius?"
"Gua serius Zean.." jawab Marsha tersenyum.
Detik itu juga, Zean pun langsung memeluk Marsha dengan erat. Begitupun dengan Marsha, ia juga membalas pelukan Zean itu dengan erat.
"Gua janji Sha.. gua gak bakal sakitin lu" janji Zean disela sela pelukannya.
"Gua gak suka janji, jadi.. buktiin aja ya Zee.." balas Marsha.
"Siap Sha, pasti"
Dari kejauhan, Christian, Aldo, Indira dan Ashel sedari tadi menguping pembicaraan antara Zean dan Marsha. Mereka semua yang tau Zean dan Marsha saat ini pacaran pun ikut senang.
"Jaga baik baik Marsha ya Zee.. dia adek gua. Dan lu Sha, jangan sakitin Zean juga ya.. dia abang gua" batin Christian.
.....
Malampun tiba, mereka semua masih berada dirumah Marsha. Teman teman Zean dan Marsha memang sengaja tidak pulang, karena mereka tau Marsha dirumah sendirian, sedangkan ayahnya menginap dirumah sakit untuk menjaga ibunya Marsha.
Mereka semua asik mengobrol, namun diwaktu yang bersamaan tiba tiba saja Zean mendapatkan telfon dari Ollan.
"Chris.. si Ollan nelfon gua"