Chapter 21 - Tanggung jawab

1.4K 115 9
                                    

JANGAN PERNAH BAWA CERITA INI KEDUNIA NYATA!!!

Selamat membaca.
.....


3 Hari kemudian.

Saat ini seluruh teman teman Zean dan teman teman Christian sedang berada dikantin, kecuali Aldo dan Chika. Mereka berdua lebih memilih untuk berada dipinggir lapangan.

"Nanti pada ke warung bang Aden gak?" tanya Zean.

"Gas ajaa"

"Gua kaga Zee" balas Ollan.

"Kenapa?" tanya Zean.

"Mahal banget disono, ke warbid bae ayok. Kali kali lu pada nongkrong disono" jawab Ollan.

"Lu semua pada mau?" tanya Zean kepada teman temannya.

"Boleh, gas aja"

Skipp.

Beberapa jam kemudian.

Zean dan teman temannya sudah berada di warbid kecuali Christian, Aldo, Oniel, Gito, Aran, Indah, Kathrina dan Chika.

"Lu pada mau mesen apaan?" tanya Ollan.

"Mie goreng 1 sama es teh aja Lan"

"Sama"

"Oke kalo gitu gua pesen dulu, ayo Flo bantuin gua" balas Ollan lalu mengajak Floran.

Ollan dan Floran pun memesan serta menunggu semua pesanannya jadi.

"Ohiya Shel, lu kan belom bawa Christian ke rumah lu, nah katanya kalo lu ga bawa Christian kerumah, lu gak boleh pulang kan?" tanya Indira.

"Iya emang Dir"

"Terus lu tinggal dimana sekarang?" tanya Indira.

"Gua nginep dirumah Marsha" jawab Ashel.

"Lah terus ini seragam sekolah?"

"Gua waktu itu ngambil diem diem hehe" balas Ashel terkekeh.

Beberapa menit menunggu akhirnya Ollan dan Floran datang membawa pesanan mereka.

Tak lama, bi Ida pun datang.

"Wishhh Ollan sama Floran bawa pasukann, pantes mesen banyak" ucap bi Ida.

"Jelas bii hehehe"

"Kenalin dong ke saya" ucap bi Ida.

"Oke bi, ini namanya Zean, kalo ini Marsha, ini Indira, ini Ashel dan ini Freya" ucap Ollan memperkanalkan Zean dan teman temannya.

"Kalo Freya mah bibi udah kenal" balas bi Ida terkekeh.

"Bener juga ya hahaha"

"Mana si Christian? udah 3 hari lebih gak kesini dia" heran bi Ida.

"Dia di skors bi, nah semenjak di skors dia gak ada kabar ampe sekarang" jawab Floran.

THE HOPE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang