Chapter 45 - Selesai (END)

2.3K 99 20
                                    


JANGAN PERNAH BAWA CERITA INI KEDUNIA NYATA!!!

Selamat membaca.
.....

8 Bulan kemudian.

"Lan.. gua sekarang udah punya keluarga sendiri. Gua udah nikah sama sama Freya, dan sekarang.. Freya lagi mengandung anak gua" ujar Floran menatap batu nisan milik Ollan.

"Lu yang tenang ya disana, doa yang terbaik buat lu" lanjut Floran lalu ia pun berdiri.

"Sorry Chris, gua pamit duluan ya, mau jemput Freya dulu" izin Floran kepada Christian yang sedari tadi berada disampingnya.

"Iya Flo, hati hati" balas Christian.

Floran pun pergi menuju rumah. Sementara itu, Christian pun duduk disamping kuburan milik Ollan.

"Lan.. apa lu tau.."

"Gua selalu berharap kita bertiga selalu bareng terus. Masa masa kita bertiga gak bakal gua lupain, mulai dari kita yang sering tes nyali dengan cara cari musuh. Buat onar dan jadi langganan guru BK. Ngerokok dikamar mandi. Begadang bareng. Ngekost bareng" ucap Christian menatap kosong batu nisan Ollan.

"Bahkan.. kita pernah ngobrol bareng dikamar mandi. Hahaha, kalo diinget inget itu bener bener konyol ya Lan" lanjut Christian tertawa sambil meneteskan air matanya.

"Gua, Floran sama yang lain gak bakal lupain lu Lan. Gua bakal selalu doain lu dari sini, dan gua harap.. lu tenang terus disana" ucap Christian dan diwaktu yang bersamaan, ada tangan yang memegang pundaknya.

"Udah sedih sedihannya, Ollan gak mau kamu sedih terus" ucap seseorang perempuan yang memegang pundak Christian.

"Yuk kita kerumah Zean sama Marsha, yang lain udah nunggu" ajaknya.

"Iyaa.."

"Lan, gua izin pamit dulu ya. Ohiya gua mau ngasih tau kalo sekarang gua udah punya istri" ujar Christian.

"Namanya Indira. Ya.. perempuan yang selalu gua ceritain ke lu sama Floran. Akhirnya gua berhasil dapetin hati dia, dan juga ibunya" lanjut Christian.

"Sekali lagi, gua pamit Lan.."

.....

Dirumah Zean dan Marsha.

"Wiihhhh banyak bangett inii makanan" senang Oniel.

"Yoi, udah lama gak makan banyak begini" timpal Gito.

"Enak gak nih?" tanya Aldo.

"Enak lah, bini gua sama gua yang masak yakali gak enak" jawab Zean sombong.

"Alah, kamu aja cuman bantuin potong cabe doang juga" cibir Marsha membuat semuanya tertawa.

"Zean mana bisa masak dari dulu. Kalo ini bener masakan lu Sha, udah pasti enak" ucap Christian.

"Padahal terakhir kita makan makan, lu bilang masakan Marsha kebanyakan garem" timpal Floran membuat Christian melototkan matanya kepada Floran.

"Enggak Shaa, masakan lu tuh enak banget. Adek gua mana mungkin gak enak masakanya" balas Christian.

"Boong gua hajar lu bang" ancam Marsha membuat semua nya tertawa.

Mereka pun makan bersama, beberapa menit kemudian mereka semua pun telah selesai menghabiskan makananya.

"Guyss kita foto bareng yuk, biar pas nanti kita semua udah punya anak, anak kita bisa liat fotonya" ajak Ashel.

"Setuju, nanti kalo kita udah punya anak kita foto lagi dengan posisi yang sama. Bedanya nanti kita bareng anak kita masing masing" timpal Indah.

THE HOPE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang