JANGAN PERNAH BAWA CERITA INI KEDUNIA NYATA!!!Selamat membaca.
......Siang hari disebuah gedung kosong.
"Ini satu lawan satu ape gimana Zee?" tanya Christian yang sedang menghisap rokoknya.
"Gak tau Chris, intinya kita siap back up Aldo aja" jawab Zean.
Saat ini Zean dan Christian berada dibelakang Aldo. Sedangkan Aldo ia sudah didepan dan berhadapan dengan Aran dan yang dimana dibelakang Aran ada Mirza juga Mando.
"Mir.. Ndo.." panggil Aran lalu Mirza dan Mando pun menghampiri Aran.
"Jangan ikut campur, lawan gua Aldo, gua pasti menang soalnya. Lu berdua boleh ikut campur, asal si Zean sama Christian bantuin Aldo" ucap Aran pelan.
"Oke" balas Mirza dan Mando lalu mereka berdua mundur kembali.
Aran kembali berhadap hadapan lagi dengan Aldo, mereka berdua pun menyiapkan dirinya masing masing untuk bertarung.
"Ayo mulai!" tantang Aldo.
Aran hanya membalas dengan senyuman, sedangkan Aldo pun langsung maju menghampiri Aran.
Aldo VS Aran.
Aldo melemparkan sebuah serangan, namun Aran dapat menghindari seranganya. Aran pun membalasnya dengan cepat, Aldo dengan dengan sigap langsung menahan serangan Aran menggunakan kedua tangannya. Aran tidak berhenti, ia terus melancarkan pukulannya dengan cepat ke arah Aldo sebanyak enam kali. Aldo yang terkena serangan itu mundur beberapa langkah, sedangkan Aran ia langsung berlari menerjang Aldo. Aldo berhasil menghindar, ia pun melayangkan pukulannya mengincar wajah Aran, namun dengan reflek yang cepat, Aran berhasil menghindar. Aran pun melayangkan sebuah tendangan dan mengenai perut Aldo. Aran melanjutkan nya lagi dengan sebuah pukulan dan berhasil mengenai wajah Aldo itu hingga hidungnya langsung berdarah.
Aldo mundur beberapa langkah, ia meringis kesakitan dan memegangi hidungnya itu. Tak lama Aldo bersiap lagi untuk melawan Aran. Aldo pun kembali maju dan melayangkan pukulan kerasnya, namun Aran berhasil menahannya dengan tangan kirinya. Aran pun membalasnya dengan cara memukul wajah Aldo menggunakan tangan kanannya, lalu diakhiri dengan sebuah tendangan berputar hingga akhirnya Aldo terjatuh.
"Kayak gak ada perlawanan gini.." bingung Christian dari kejauhan yang sedari tadi memperhatikan pertarungan antara Aldo melawan Aran.
"Gitu deh, Aldo gak ada apa apanya Chris kalo lawan Aran" balas Zean.
"Tapi setidaknya, Aldo masih berani walaupun dia tau bakal kalah" lanjut Zean sementara Christian hanya diam saja.
Balik ke sisi Aldo melawan Aran. Aldo kembali bangkit sekuat tenagannya, Aran tidak mau membuang kesempatan, ia pun langsung menerjang Aldo menggunakan sebuah tendangan. Tendangan Aran berhasil mengenai perut Aldo, namun kaki Aran berhasil ditangkap oleh Aldo saat ia ingin melancarkan tendangannya lagi.
Aldo terus menahan kaki Aran, sedangkan Aran memberontak sekuat tenagannya namun usahannya sia sia. Aran pun memukuli wajah Aldo berkali kali hingga akhirnya Aldo melepaskan pegangannya itu. Kaki Aran berhasil terlepas, ia pun langsung mendaratkan sebuah tendangan ke arah wajah Aldo hingga akhirnya Aldo terlempar dan tak sadarkan diri.
Aran tidak tahu kalau Aldo sudah pingsan, ia pun kembali maju dan mencoba menghajar Aldo. Namun diwaktu yang bersamaan Zean pun datang menghalangi Aran.
"Minggir Zee!" suruh Aran tegas.
"Lu udah emnang Ran, si Aldo udah kalah, dia pingsan" balas Zean yang sedikit membuat Aran terkejut.