JANGAN PERNAH BAWA CERITA INI KEDUNIA NYATA!!
Selamat membaca.
....
"WOYYY BANGUNNNN!!!! OLLANNNN!!!"
"Apansi Flo?! brisik banget lu!" balas Ollan kesal.
"Bangun bego udah jam berapa nih?" ucap Floran dan Ollan pun langsung melihat jam dinding.
"Mampus udah mau jam 7, otw preper gua. Tungguin!" balas Ollan dan langsung lari menuju kamar mandi.
"Buruan!"
Beberapa menit kemudian, Ollan akhirnya selesai bersiap siap, ia pun menuju Christian dan Ollan yang sedang menunggu didepan rumah.
"Pagi ges" sapa Ollan ramah.
"Bawel, lelet" balas Christian.
"Anj"
"Udah ayok berangkat! keburu telat" ucap Floran.
Christian, Ollan dan Floran pun berangkat menggunakan sepeda motornya.
....
Disisi lain Zean sedang dijalan menuju sekolah bersama Marsha.
"Sha.."
"Kenapa?"
"Nonton gua sama yang lain ya nanti futsal" ucap Zean.
"Iya Zee, nanti bapak sama ibu gua juga dateng kok buat nonton" balas Marsha.
"Serius?"
"Iya"
"Bapak sama ibu gua juga dateng nanti buat nonton, gimana kalo kita kenalin aja orang tua kita?" ujar Zean.
"Hmm bolehhh" balas Marsha tersenyum.
40 Menit kemudian.
Seluruh murid murid SMK Yassiz sudah datang sedari tadi, dan acara Classmeeting Futsal pun dimulai. Beberapa jam telah berlalu, akhirnya Final ini lagi lagi mempertemukan kelas XII Multimedia 2 melawan XI Otomotif 3. 5 Menit lagi pertandingan Final akan dimulai, Zean dan teman temannya sedang mempersiapkan diri mereka untuk melawan kelas XI Otomotif 3. Disisi lain Christian dan yang lainnya juga sedang mempersiapkan diri mereka, untuk melwan musuh yang tahun lalu mereka hadapi juga di Final.
Diwaktu yang bersamaan, tiba tiba saja orang tua dari teman teman Zean datang, termasuk orang tua Zean dan Marsha.
"Semangat yaa finalnya!!" ucap Shani memberikan semangat.
"Pasti bu, terimakasih bu.." balas Zean dan langsung mencium tangan ibunya.
"Jangan kalah lagi ya kayak tahun kemarin" timpal Gracio kepada Zean.
"Kali ini enggak pak, kan tahun kemaren bapak sama ibu gak dateng makanya aku kalah, kali ini aku pasti menang karena kalian dateng" balas Zean yang membuat Gracio dan Shani tertawa.
"Bisa aja kamu"
Diwaktu yang bersamaan Marsha pun datang menemui Zean bersama kedua orang tuanya.