Chapter 43 - Ello dan Callie

1.1K 93 11
                                    


JANGAN PERNAH BAWA CERITA INI KEDUNIA NYATA!!!

Selamat membaca.
.....

Beberapa menit telah berlalu, pertarungan masih berjalan antara 30 anak buah Mando, melawan Zean, Christian dan teman temannya.

"Chris, selametin Ello sama Callie!" suruh Zean yang sedang melawan beberapa anak buah Mando.

"Kenapa harus gua?"

"Lu temennya, gua mohon"

Mau tak mau Christian pun akhirnya mengiyakan suruhan dari Zean. Christian pun sedikit demi sedikit menghampiri ke arah Ello dan Callie, sambil melawan beberapa anak buah Mando.

Tidak butuh waktu lama, akhirnya Christian pun berhasil menemui Ello dan Callie yang masih terikat. Sedangkan Mirza, Mando, Aran dan Chika fokus kepada anak buah mereka yang sedang melawan Zean dan yang lain, sampai tidak sadar bahwa Christian sedang menolong Ello dan Callie.

Christian pun melepaskan tali yang berada di tangan Ello terlebih dahulu.

"Yang kaki, lu lepas sendiri. Gua mau lepasin temen lu" ucap Christian lalu meninggalkan Ello dan menuju Callie.

"Thankyou Chris"

Christian pun melepas tali ikatan yang berada di tangan serta kaki Callie.

"Terima kasih Chris, gua janji gua bakal balas budi semuanya ke lu" ucap Callie setelah dirinya terbebas.

"Sono ke Marsha sama yang lain!" suruh Christian kepada Ello dan Callie.

Ello dan Callie pun mengangguk, lalu mereka pergi menuju Marsha dan yang lain.

Balik ke Christian, karena posisi dirinya sangat dekat dengan Mirza, Mando, Aran dan Chika. Christian pun langsung berlari menuju mereka semua, dan juga melepaskan pukulannya kepada keempat orang itu hingga Aran dan Chika terjatuh, sementara Mirza dan Mando mundur beberapa langkah.

"Jangan cuman nonton, lawan gua lu semua, anjing!" ucap Christian tegas penuh emosi.

"Dengan senang hati.." balas Mando santai dan langsung berlari menuju Christian.

Bukan hanya Mando. Aran dan Chika yang membawa sebuah balok itu pun ikut maju ke arah Christian.

Mando melemparkan pukulannya terlebih dahulu, sementara itu Christian berhasil menghindar. Disisi lain Aran juga melemparkan serangannya, untung saja Christian berhasil menahannya namun ia mundur beberapa langkah.

Tak lama, Chika pun datang dan langsung melemparkan serangannya menggunakan sebuah balok.

BUGHHH.

Balok itu mengenai punggung Christian. Namun, Christian tidak tinggal diam. Christian pun langsung melayangkan pukulannya ke arah Chika dengan keras, lalu menambahkannya dengan sebuah tendangan sehingga Chika terjatuh hingga langsung pingsan.

"Sekali lagi, kesetaraan gender!" ucap Christian tegas.

Diwaktu yang bersamaan, tiba tiba saja Mirza datang dan langsung melayangkan pukulannya keras mengenai wajah Christian.

THE HOPE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang