Chapter 11 - Zean, Christian dan Indira

1.5K 110 28
                                    


JANGAN PERNAH BAWA CERITA INI KEDUNIA NYATA!!

Selamat membaca.

.....

Keesokan harinya.

Seperti biasa Zean dan yang lain pagi ini sedang bersekolah. Saat ini seluruh kelas sedang freeclass, seluruh murid pun melakukan aktifitas seperti jajan ke kantin, nongkrong di pinggir lapangan, dan ada yang hanya dikelas.

Saat ini Marsha dan Indira sedang berada di perpustakaan.

"Dira.."

"Kenapa Sha?"

"Gua mau nanya soal Zean sama Christian, boleh gak?" tanya Marsha.

"Hm boleh, tapi kalo boleh tau.. kenapa tiba tiba gini?" tanya Indira balik.

"Enggak papa si, cuman penasaran aja sama mereka berdua" jawab Marsha.

"Yang pertama, apa yang lu penasarin dari mereka?" tanya Indira lagi.

"Waktu sekolah kita diserang sekolah Yupper, gua denger Christian ngomong 'Lu gak inget? temen kita mati gara gara dia! dan dia juga yang bikin gua kena D.O dari sekolah' nah dari omongan nya si Christian itu maksudnya apa.." jawab Marsha.

Indira tidak langsung menjawab, ia diam beberapa detik baru Indira mulai berbicara.

"Gini Sha.. SMP kita dulu itu punya musuh yaitu SMP Nusa, dari angkatan ke angkatan SMP kita sama SMP itu emang sering tawuran. Zean sama Christian juga punya musuh bebuyutan dari SMP Nusa, namanya itu Mirza sama Mando. Mando juga adalah orang yang kemaren mimpin penyerangan sekolah Yupper buat nyerang sekolah Yassiz, karena Mando itu bisa dibilang jagoan disekolah Yupper. Sedangkan Mirza, dari yang gua tau, dia itu sekarang tinggal di Bandung" jelas Indira panjang.

"Terus.. Christian punya adik kelas yang sangat dekat sama dia, sampe deketnya Christian juga ngenalin temennya itu ke gua sama Zean. Temen Christian itu namanya Raizha. Singkat waktu, saat itu adalah hari dimana SMP gua sama SMP Nusa tawuran. Tapi Zean, Christian sama Raizha hari itu gak ikut tawuran. Mereka bertiga lagi diwarkop dan disitu ada gua juga. Diwaktu yang bersamaan, tiba tiba aja SMP Nusa lewat warkop, mereka juga ngelita kita ber-4. Gak lama anak anak SMP Nusa nyerang kita, dan disitulah kita kehilangan Raizha. Raizha dipukulin sama Mirza, Mando serta anak anak SMP Nusa yang lain, hingga akhirnya Raizha meninggal." lanjut Indira.

"Hal itu bikin Christian sedikit berubah, dia jadi gampang emosi saat itu. Beberapa hari kemudian Christian menyerang balik anak anak SMP Nusa. Dia dateng sendirian ke sekolah SMP Nusa, saat itu beberapa murid murid SMP Nusa lagi didepan sekolah, karena Christian yang udah terlanjur emosi, akhirnya dia mencoba menemui mereka, namun diwaktu yang bersamaan gua sama Zean dateng dan langsung berhentiin aksi Christian. Kita sempet saling adu bacot waktu itu. Singkat waktu, Christian lagi dijalan menuju sekolah, tiba tiba aja dia serang 5 anak murid SMP Nusa. Christian berhasil ngalahin 5 murid itu, gak lama Mirza, Mando sama 2 guru SMP Nusa dateng. Mirza dan Mando menuduh Christian udah mukulin temen temenya, yang padahal Christian disini cuman ngebela dirinya. Christian pun dilaporin ke guru kita dan akhirnya Christian di D.O dari sekolah" jelas Indira panjang lebar.

"Jadi gitu ya.."

"Terima kasih ya Dir"

Tak lama Ashel pun datang.

THE HOPE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang