PART 22

10.4K 362 6
                                    

Malam harinya Airon pulang kerumah ia membuka pintu tetapi rasanya sepi sekali tidak seperti biasanya, ia berjalan kearah dapur untuk membuka tudung saji tetapi ternyata kosong, kemudian Airon berjalan keatas melihat bahwa pintu kamar Salsa masih tertutup, sebenarnya ia ingin menemui Salsa bilang untuk memasak buat dirinya karena ia lapar sekali sedari tadi tidak makan apa apa.

Tetapi ia urungkan karena ia masih sungkan untuk bertemu kepada Salsa, ia kemudian masuk kedalam kamarnya ia membuka HP berniat memesan makanan dari gofood, tetapi saat ia cek hpnya ternyata ia tidak punya aplikasinya, ia ingat bahwa yang sering memesan makanan untuknya lewat gofood adalah Salsa

Akhirnya ia memilih membuka lemari makanan yang ada dikamar nya mengambil cemilan saja untuk mengganjal perutnya sampai besok pagi..

***

5hari kemudian...

Hari berganti hari semuanya telah berlalu Salsa mulai menjalani hari harinya seperti biasanya tetapi tidak sama dengan sebelum sebelumya, biasanya ia bangun pagi langsung fokus didapur untuk memasak.

Sekarang ia bangun pagi sekali siap siap lalu langsung berangkat kekampus, Salsa benar benar menghindari Airon beberapa hari ini atau bisa dibilang setelah accident itu.

Di halaman rumah pun saat mereka berpapasan mereka tidak saling sapa, berjalan saja seperti orang tidak kenal, sekarang Salsa tidak pernah lagi menggunakan mobil kecil Airon yang biasa ia pakai kekampus, ia selalu menaiki taksi yang ia pesan.

"Eughhh" Lenguh Salsa sambil menengok kearah selai di atasnya.

"Gila udah jam 8, gue kesiangan " Ucapnya langsung berlari kearah kamar mandi, setelah selesai bersiap ia pun mengambil tas. Padahal hari ini Salsa emang masuk jam 10.

"Moga aja tu orang udah pergi " Gumamnya sambil membuka pintu lalu mengunci kamarnya

"Ceklek"

Salsa menegang mendengar pintu terbuka, ia mencoba berbalik badan dan mata nya bertatap langsung dengan Airon, ia langsung berjalan saja kebawah melewati Airon yang sepertinya memperhatikan nya.

Salsa langsung keluar dari Rumah nya dan memesan taxi.

Dan Salsa sudah Sampai kampus

Ia berjalan cepat menuju ruangan kelasnya

Brukkk

Ia menabrak seseorang

"Awhh" Rintihan Salsa sambil mendongakkan kepalanya melihat siapa yang bertubrukan denganya.

"Hati hati dong cantik" Ucapnya

"Maaf tadi gak liat" Ucap Salss

" Gak papa santai aja, gue malah seneng ditabrak lo" Ujar Rafka dengan kekehan nya

"Hmm" Ucap Salsa berjalan meninggalkan Rafka.

"Heh ko cuma hm!!" Teriaknya kepada Salsa

Setelah sampai dikelasnya ia pun langsung berjalan menuju kursi yang dekat dengan Novita, Nayla Dan Starla.

Dikantin kampus

Salsa tengah menceritakan masalah yang berkaitan dengan sahabat sahabatnya.

Brakk

Novita menggebrak meja

“Apa-apaan ini,!” Ucap Novita

"Nov "Ujar salsa dan Nayla dan Starla bebarengan

"Maaf reflek, kenapa gak cerita si Sal kalau lo diperlakuin kaya gitu sama suami lo, jahat banget lo si Airon itu, gue kira dari muka mukanya tuh penyayang " Jawab Novita

BENCI JADI BUCIN/Kisah cinta AIRON dan SALSATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang