PART 72

6.9K 235 33
                                    

Mereka berada Di Bali Dari siang, Dan. mereka sedang Ngobrol ngobrol Dan Makan Maccaron

Salsa mengeluarkan cengiran khasnya,

"Terus sekarang abis nikah makin males approve orang gak dikenal, fans Airon dari SMA banyak." Ucap Salsa

"Ngomong-ngomong soal laki lo nih, lo udah baikan belom? Apa masih kayak kemarin di blokir?" tanya Novita sambil makan macaron-nya lagi.

"Masih, gak tau deh jangan bahas dia dulu dah gue males Nov! " Salsa mengalihkan topik, bukan beneran males, aslinya Salsa takut mendadak mellow kalo bahas Airon Udah kangen berat banget.

"Yahhh Sal kasian deh Kak Airon, apa gak uring-uringan dia?" ucap Nayla dengan nada memprihatinkan.

Di antara temennya, yang tahu Salsa lagi berantem sama Airon yaaa 3 orang ini. Salsa sengaja cerita ke mereka aja, engga begitu spesifik tapi inti dari masalahnya mereka langsung paham.

Salsa dengan malas menunjukkan direct message dari instagram sama twitter-nya yang nunjukkin banyak spam chat dari Airon.

Di antara sedihnya, Salsa puas juga liat Airon sampe mohon-mohon minta maaf, mana pake emot nangis lagi. Airon kan orangnya jarang pake emoticon.

Ett, tapi Salsa gak akan luluh gitu aja.

"Gilaaaaa, sebanyak itu masih lo anggurin Sal, kasian Lah si Airon disana uring uringan, ?!" Novita melongo gak percaya.

"Udahan, jangan bahas dia lagi, mending lo kirimin foto-foto kita tadi, Nay." Salsa beneran mengalihkan topik lagi, kali ini Nayla menurut.

Waktu sampe di penginapan, mereka tadi sempat-sempatnya langsung menikmati salah satu fasilitas yang disediakan-tentu Salsa memanfaatkan uang pemberian Airon. yang selama ini dia simpan, Salsa itu nekat menyewa tempat itu untuk dua jam ke depan dengan perjanjian gak boleh ada satu pria pun yang masuk.

"Menurut lo, bagus yang mana kalo di posting?" tanya Salsa watados.

Starla melotot kaget, "Hah serius lo mau posting?!"

"Yang ini, Sal Cantik!" Nayla malah sebaliknya, ngasih saran.

"Okeeee!" Salsa beralih menoleh ke Starla

"Emang kenapa?"

"Lo nih emang suka nyari gara-gara ya...." desis Starla

"Apaan? Kan kita di Bali? Gapapa dong gue posting, mau flexing dikit ke orang-orang kalo bumil juga bisa liburan!" Ucap Salsa

"Ya tapi maksud gue itu kan-"

"Sstttt! Udah lo diem aja, itu urusan gue." Ucap Salsa

Nayla ketawa ngakak, diem-diem dia paham arah pembahasan mereka kemana. Bedanya Nayla memilih gak protes kayak Starla, kali ini dia ada di pihak Salsa. Nayla mau menikmati drama suami-istri kaya raya ini ujungnya kemana.

"Okaayyy udah!" Salsa tersenyum lebar terus naruh ponselnya.

"Okaayyy udah!" Salsa tersenyum lebar terus naruh ponselnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BENCI JADI BUCIN/Kisah cinta AIRON dan SALSATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang