PART 33

11.2K 370 16
                                    

"Gue bilang jangan kesini lagiii" teriak Jose dan membuka pintu

Tukang paket yang tidak tau menau pun kaget karena ketika pintu terbuka ia langsung diteriaki.

"Maaf mas saya cuma mau nganter paket" Ucapnya sopan.

"Eh maaf bang gue kira orang gila dateng lagi, eh ternyata kang paket " Jawabnya merasa malu karena salah orang, ia pun menerima paket tersebut lalu menutup pintu nya kembali dan membawa paket nya kedalam.

"Dateng paket lo?" Tanya Aro

"Iya nih tapi kok ini lepek bangett ya, masa baju rata kaya gini!" Ucapnya bingung lalu ia mulai membukanya.

"Ini gue ketipu, isinya masa kertas kertas" ucap Jose

"Bisa bisanya makanya kalau beli online tu pilih pilih toko yang bener" Ujar Ari

Sedangkan Airon dari tadi hanya diam duduk.

"Eh eh tapi ini ada tulisannya, surat pengadilan negeri Jakarta, atas nama Airon samudra, " Jose membacanya tetapi Airon langsung merebutnya dan membaca dengan detail.

Airon mulai membuka map tersebut dan ia merasa tidak menyangka jika Salsa benar benar menggugat nya. Ia lalu melihat lihat ternyata terselip sebuah amplop yang berisikan surat. Airon pun membukanya dan mulai membacanya.

 Airon pun membukanya dan mulai membacanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Airon mengepalkan tangan nya. Ia menghela nafasnya kasar.

"Gak gak bisa gue gak mau, " Ucapnya lalu berdiri.

"Ron Lo mau kemana?" Tanya Aro dengan suara berteriak karena Airon berdiri dan langsung pergi begitu saja dengan cepat.

Dengan perasaan cemas, kalut, campur aduk, Airon mengendarai motornya dengan cepat, ia akan pergi ke rumah mertuanya.

Setelah sampe Rumah mertuanya

"Mah" Teriak Airon sambil menggedor pintu rumah mertuanya.

Setelah pintu terbuka, Airon pun langsung bersujud di kaki ibu mertuanya. Mamah mertua Airon pun kaget dan mencoba melepaskan kakinya yang dipeluk oleh Airon.

"Airon jangan begini, berdiri ntar dikira orang mamah ngapain kamu, ayo berdiri" Suruhnya

"Nggak mah, Airon minta maaf mah, tolong kembaliin Salsa"Ucapnya dengan suara terisak

"Ayo masuk dulu, kita bicarakan di dalam "ujar mamah Salsa langsung memegang bahu Airon agar Airon berdiri.

Airon pun menurut ia langsung berdiri dan masuk ke ruang tamu untuk berbicara.

"Surat nya pasti udah sampai di kamu ya? Tanya mertuanya.

Airon pun menganggukkan kepalanya.

"Airon gak mau cerai. Sekarang Salsa ada dimana mah, tolong kasih tau Airon," ucap Airon memohon

"Maaf Ron mamah udah janji ke Salsa" ucapnya

"Tapi mah, Airon enggak mau cerai! " ucap Airon

"Permudah semuanya ya nak, kalau kamu sayang sama Salsa kamu pasti mau kan dia bahagia"ucap mamah mertuanya dengan lembut.

"Sebenernya mamah juga gak mau kalian bercerai tapi mamah juga gak mau putri mamah harus ngerasain rasa tertekan dengan keadaan nya. maaf ya Ron kalau dulu mamah dan papah nyuruh kamu nikah sama putri mamah, padahal kamu kan gak mau "ucap mamah mertuanya yang membuat Airon merasa bersalah begitu besar.












Huwaaaaaaaa😭😭😭😭 gakuattttt


Lanjut lagi ga nihhh

BENCI JADI BUCIN/Kisah cinta AIRON dan SALSATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang