Hari ini Salsa dan Airon Pergi kerumah Orangtua Airon karena udah 2minggu ga main kerumahnya
Ting nong, ting nong,,,, ting nong
"Iya sebentar.."
Teriakan dari seorang wanita paruh baya yang tengah berjalan dari ruang tengah menuju pintu depan rumahnya. Ia terlihat kesal karena sang tamu yang tidak bisa sabaran, bahkan suara bunyi dari bel rumah yang terus saja berbunyi tampa henti membuat wanita itu benar-benar terlihat kesal.
Saat ia membuka pintu, hal pertama yang di lihatnya adalah sebuah cengiran khas yang benar-benar mirip dengan suaminya. Rasa kesal itu hilang sudah saat melihat seorang wanita yang berdiri di samping laki-laki yang mirip dengan suaminya.
"Bun-" ucap Salsa
"Sayang..." Jawab Bunda Airon
Airon yang berniat ingin memeluk sang Bunda langsung menghentikan aksinya saat melihat sang Bunda malah lebih dulu memeluk Salsa, istrinya.
Airon merenggut kesal, bukannya menyambut anak kandungnya dulu, malah ia teracuhkan.
"Bun,,,, Airon disini loh.." Ujar Airon saat melihat Bundanya sama sekali tidak memperdulikan keberadaannya.
"Kamu pikir Bunda buta, Bunda tau kamu disitu.. " Sang Bunda hanya melihat sekilas kearah Airon saat ia melepas pelukannya di tubuh Salsa
" Sayang ayo masuk " Lanjut sang Bunda sembari menarik tangan Salsa untuk masuk kedalam rumah.
Airon hanya melongo, ia benar-benar sama sekali tidak di sambut dengan baik oleh Bundanya sendiri.
"Sebenarnya yang anak kandung itu siapa sih.." Ujar Airon sembari menyususl Bunda dan Istrinya masuk kedalam rumah Bunda dan ayahnya.
" Wahhh anak Ayah yang cantik akhirnya berkunjung kesini.. " Saat sang Ayah terlihat turun dari tangga dan hendak ingin menghampiri Salsa sembari merentangkan tangan kedepan bermaksud ingin memeluknya, namun dengan cepat Airon menjadi penghalang agar sang Ayah tidak mendekati istsrinya.
"Ayah jangan macem-macem sama istri Airon, itu punya Airon loh yah" ucap Airon
" Kan hanya peluk sebagai anak.. " ucap Ayahnya
" tetap ga boleh " ucap Airon
"Dasar anak aneh, ya udah peluk kamu saja " ucap Ayahnya
Airon langsung melesat dengan cepat menghindar dari sang Ayah
"Ayah pikir Airon cowok apaan main peluk-peluk sama cowok " Airon mengusap-ngusap badannya seolah memberi kesan jijik.
"Aku Ayah mu loh." Ucap Ayahnya
" Yang bilang tukang kebun siapa? " ucap Airon
" Anak kurang terbuka.."
Airon yang melihat sang Ayah hendak ingin memberikan sebuah pukulan langsung melesat kearah dapur yang sebelumnya Bunda dan sang istri sudah duluan berlalu kearah dapur.
" Bunda tadi sengaja buat Kue loh, " ucap Bunda Airon
"Waaaa Vanilla, kesukaan Salsa Bun.." Salsa terlihat berbinar saat melihat Kue Vanila yang tersaji di meja makan, benar-benar tampak mengoda bagi Salsa
"Bun..." Ucap Airon
Kedua wanita yang duduk di kursi meja makan itu menoleh saat melihat seseorang yang baru saja masuk kedap air.
"Kenapa?" Ucap Bunda Airon kepada Airon
"Mama benar-benar ga niat nyambut anak Bunda yang ganteng ini? " ucap Airon
KAMU SEDANG MEMBACA
BENCI JADI BUCIN/Kisah cinta AIRON dan SALSA
Novela JuvenilMenikah Tanpa Ikatan Cinta Tapi endingnya Bikin Bucin Dan Baper