PART. 111

6.4K 235 9
                                    

Mereka masih di kunci dari kamarnya..

Sudah jam 20.00 tpi sikembar belum ada membuka kunci, sudah di pastikan mereka sudah tidur..

Salsa pun Duduk di Sofa, Dan Membuka Cardigan nya..

Airon yg melihat Salsa pakai daster Sexi seketika menegang dan menelan ludah nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Airon yg melihat Salsa pakai daster Sexi seketika menegang dan menelan ludah nya.

Airon mendekati Salsa di Sofa yang tengah Memainkan HP nya.

Salsa bisa menebak jika tangan kekar itu adalah Airon suaminya apalagi dengan bau mint yang selalu melekat di tubuh Airon suaminya.

"Ehmmmmm" Salsa mendesah begitu merasakan buah dadanya sudah diremas oleh Airon dengan lembut.

"Ronnnn"" panggil Salsa

"Kamu lagi apa hmm? Suami disini kok di anggurin. " ucap Airon

"Euuupmhhhh Rooon" Airon semakin meremas Payudara Salsa.

"Payudara kamu bikin candu sayang, baru 5 hari yang lalu mendapatkannya tapi tetap saja selalu ngangenin. Kamu nggak kangen apa sama Aku sayang? Tapi klau Aku kangen banget, apalagi malem ini kamu sangat Sexi payudara Kamu biikin Candu terus" ucap Airon yang kini sudah memasukkan puting Payudara Salsa kedalam mulutnya dan mulai menyedot kuat dan memainkan puting Salsa dengan bergantian.

"Shhh Ronhhh pelan-pelan, nggak akan ada yang ambil" ucap Salsa yang nyatanya kini mulai menikmati setiap sedotan kuat diputingnya.

Airon melepaskan puting Salsa dan kini mulai mencium bibir Salsa, keduanya berciuman dengan penuh gairah bahkan saling membelit lidah satu dengan yang lainnya lalu mereka juga saling melumatnya.

Ciuman Airon mulai turun ke leher jenjang Salsa dan kini Aironn mulai kembali bermain di dadanya dan tentu saja memanjakan puncak dadanya yang tentu saja sudah begitu basah dengan saliva Airon.

Airon terlihat begitu puas dengan hasil karyanya di tubuh Salsa, ciuman Airon mulai turun ke perut istrinya dan mengusapnya perlahan lalu tangannya mulai mendarat di vagina Salsa yang tentu saja celana dalam dan juga daster nya tadi sudah dilempar Airon entah kemana.

"Ouwhhhhhh Ronnhhhh" ringis Salsa yang satu jari Airon sudah masuk kedalam lubangnya dan mengocoknya dengan cepat, apalagi tangan kirinya kini masih meremas dan memainkan puting payudaranya yang membuat Salsa ini selalu mendesah.

"Ronhhh ahhh akuh mau keluar Ronhhhh ughh Ronhhh enak" ucap Salsa yang akhirnya dia bisa mendapatkan orgasme.

Airon tersenyum dan mulai melepaskan pakaiannya, tangannya mengocok kejantanannya sebentar dan mengarahkannya pada lubang kewanitaan Salsa tentu saja dengan kedua paha yang dia lebarkan Airon dengan mudah mengeksekusi Salsa.

"ARKHH! Ronnhhhh tadi kamu nggak bilang kalau pengen? " ucap Salsa

"Karena aku ga kuat Sayang lihat kamu melepaskan Cardigan kamu, jadi aku pengen dan pengen" ucap Airon

BENCI JADI BUCIN/Kisah cinta AIRON dan SALSATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang