INFO !

36 5 4
                                    

———

Hai Hai :) sebelumnya jangan kaget yaa kalo tiba-tiba di perpustakaan kalian atau di ceritamu ada cerita ini, karena ini emang cerita Jemian dan Lukanya yang mungkin kalian pernah baca tapi bingung kenapa ganti cover?

Setelah aku pertimbangkan sepertinya aku mau ganti cover aja, dan ada kata-kata tambahan di dalam cover ini !

Kata-katanya :

"Jika kita dibiarkan hidup lebih lama, mari kita melihat bintang bersama-sama."

Kenapa gitu? Gapapa sih guys, Jemian sama Karamel emang sama-sama suka ngeliat bintang. Kalo mereka sedih atau rindu sama orang yang udah disisi Tuhan pasti mereka liat bintang, karena bagi mereka di salah satu dari banyaknya bintang pasti ada orang yang mereka rindukan yang sedang melihat merekaa..

Aku nggak tau cerita ini bakalan sad end atau happy end? Soalnya tiap aku bikin cerita ini pasti kepikirannya cuman sampe 4 bab kalo mau bikin lebih banyak lagi pasti mentok bangett, makanya aku kalo update cuman 2 bab doang hehe.

Aku juga kepikiran mau bikin cerita ini yang seru dan menarik bagi kalian, biar kalian suka dan gak bosen sama cerita akuu..

Aku juga merasa kalo cover lama itu kaya terlalu keramaian gitu, jadinya kaya gimana gitu deh.. Jadinya aku ganti cover aja, tapii alur cerita tetep berlanjut yaa..

Alur masih sama, paling aku kaya baca semua dari chapter 1 mau liat ada yang typo nggak🙏🏻

Aku tadinya mau perbaiki alur ceritanya kaya menurutku terlalu kependekan, jadinya kaya ngehabisin banyak chapter nantinya. Tapi justru kalo di perbaiki bakalan aneh juga, aku udah sempet cobaa. .

Jujurly, dari chapter awal tuh kata-katanya cuman seribu lebih makanya pendek banget tiap chapter. Tapi sekarang aku buat dua ribu kata lebih, tapi itupun aku suka ngerasa kependekan huhuu :(

It's okay lah ya, kalian masih suka kan? Aku harap masih, karena aku sekali update dua makanya kalo aku nggak update itu artinya lagi mikir ide.

Kenapa aku sekali update dua?? Gapapa sih cuman kepikiran dua aja biar gak nyicil satu-satu.

Oh iya, buat pembaca baru tolong bacanya dari awal ya ;) kalo bisa vote juga yaa. Walaupun pembacanya dikit aku tetep mau end cerita ini, karena ya gapapa biar kalo udah end aku nggak perlu capek-capek mikir alurnya lagi.

Mungkin segitu dulu kayanya info dari aku?? Aku nggak tau mau nulis apa lagi.

COVER BARUU :


Yang cowok mirip Jemian, yang cewek juga dari belakang mirip Karamel. Tapi kalo soal pakaian nggak deh, Karamel terlalu girly banget😭🙏🏻 Eh tapi nggak deng, kalo malem gini ya jelas, masa iya Karamel pake baju pink hello kitty.

Btw gaya rambut yang cowok mirip Jemian, yang cewek juga mirip Karamel. Makanya sengaja aku pakai cover itu, karena mirip mereka aja sih.

Aku mau nerbitin cerita baru, ceritanya Seyra sama Jeano. Tapi masih ku pertimbangkan banget, takut nggak ada yang baca dan pembacanya dikit kaya gini.

Selain itu aku juga bingung cover nya, kalo judulnya udah ada. Alurnya pun aku bingung gimana, sempet kepikiran sih tapi emang menarik? Entahlah, intinya baca terus yaa cerita Jemian dan Lukanya.

JANGAN PERNAH BOSEN, CUKUP DIA AJA YANG BOSEN!

BABAI KIYOWOK! SARANGHAE! 💞💞💞

Jemian dan LukanyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang