---
---
♫♪.Secret Love Song - Little Mix
♫♪.Aku Yang Jatuh Cinta - Dudy Oris"Jika kamu hilang maka setengah jiwaku juga hilang, jika kamu pergi maka setengah jiwaku ikut pergi bersamamu."
---
Mereka berempat berhasil mendobrak pintu itu, membuat orang yang ada di dalam terkejut. Mereka berempat bisa melihat Karamel yang diikat, bahkan Karamel tampak tak sadarkan diri.
Mereka berempat melihat empat gadis yang berada di sana, "JADI LO BIANG KEROK NYA?!" pekik Seyra dengan mata mendelik.
Keempat gadis yang berada di dalam itu hanya terdiam mematung, Kayera dengan marah menghampiri gadis itu.
PLAK!
Satu tamparan itu berhasil mendarat di pipi gadis itu, "LO APAIN TEMEN GUE BANGSAT?!" Sentak Kayera.
Gadis itu memegangi pipinya yang terasa panas lalu tak lama gadis itu menyeringai, "So, udah tau kan?" ucap gadis itu.
Dengan emosi Seyra menghampiri gadis itu, "Lo tuh bener-bener ya, Jen! Kenapa lo nggak ada puasnya?"
Jenna - gadis itu menyeringai, "Gue nggak bakal puas, kalo cewek ini belum musnah atau mati." ucap Jenna menunjuk Karamel yang belum sadarkan diri.
Bella dan Ayumi ingin menghampiri Kayera dan Seyra namun di hadang oleh Sella dan Calista, "Mau kemana lo berdua?" tanya Calista.
Ayumi berdecak kesal, "Bacot! Minggir, gue nggak ada urusan sama lo!"
Calista terkekeh, "Nggak ada urusan? Inget, ya. Kita masih punya urusan, lo lupa sama kejadian waktu lo sama Bella? Dan sekarang, gantian gue yang bales dendam sama lo!"
Calista ingin menghajar Ayumi namun dengan cepat Ayumi menangkis nya, "Lo salah lawan, Cal." bisik Ayumi sembari terkekeh.
Calista dengan emosi langsung menghempas tangan Ayumi yang menggenggam tangannya, sementara Bella dan Sella kini sudah saling lawan.
Sementara Jenna masih beradu mulut dengan Kayera dan Seyra, Jenna pun menoleh kebelakang. "Li! Bantuin gue dong!" ujar Jenna.
Alia menggeleng pelan, "Sorry, Jen. Gue nggak bisa bantu lo kali ini, lo emang keterlaluan dan harus dapat semua ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
Jemian dan Lukanya
Teen FictionAzriel Jemian Pradipta namanya, kerap di panggil Jemian atau ian. Cowok misterius yang menjadi wakil ketua Dream Riders Gang atau biasa disingkat DRG, Jemian punya banyak rahasia yang bahkan temannya sendiri tidak mengetahui banyak itu. Sampai akhir...