CHAPTER : 27

48 8 0
                                    

———

Nungguin ya?

.

.

.

.

.

————

————

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♫♪.Tapi Tahukah Kamu? -Dygta, Kamasean

♫♪. Glimpse of Us - Joji

Bacanya sambil setel lagu ini, biar feel nya kerasa:)

———

Setelah menempuh perjalanan lumayan lama, akhirnya mereka sampai di rumah Jemian. Karamel memencet bel rumah Jemian dengan senyum yang tak pudar sama sekali, gadis itu masih senang dan tak menyangka akan bertemu tunangannya lagi.

Cklek

Pintu rumah pun terbuka menampakan seorang wanita paruh baya yang tampak pusing sambil memegangi dahinya, "Karamel?" ucap Rina kaget.

Rina memeluk Karamel erat, "Kamu kok nggak pernah main ke rumah mama? Mama kangen sama kamu, Mel." ujar Rina seraya memeluk Karamel.

Haidar yang habis melepaskan helm seraya berkaca membenarkan rambutnya kini berdiri di belakang Karamel, cowok itu tersenyum ramah. "Permisi tante, Jemian nya ada?" tanya Haidar dengan sopan.

Rina mengangguk dengan antusias, "Ada di kamarnya. Kalian masuk aja," ujar Rina. Rina pun merangkul pundak Karamel, "Mama kangen sama kamu, Mel." ujar Rina dengan raut wajah sedih.

Karamel tersenyum tipis, "Mel juga tan- eh ma maksudnya." balas Karamel sedikit gugup.

Saat hendak memanggil tan, Rina sudah melemparkan tatapan sinis kepada Karamel. Ya, wanita paruh baya itu tidak mau Karamel memanggilnya dengan sebutan tante. Dia mau Karamel memanggilnya sama seperti Jemian, yaitu mama. Lagipula mereka sudah tunangan, tak ada salahnya bukan?

Karamel celingukan, "Papa kemana ma?" tanya Karamel mencari keberadaan Seno.

"Papa kerja sayang, mama selalu sendirian di rumah. Apalagi waktu itu Jemian nginep di rumah kamu, tapi nggak apa-apa mama seneng. Kalian jadi bisa lebih deket," balas Rina.

Karamel tersenyum tipis, "Maaf tante. Kalo boleh tanya, Jemian kenapa nggak masuk sekolah?" tanya Haidar mengalihkan topik pembicaraan.

Jemian dan LukanyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang