———
BUDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA, VOTE KALIAN BISA MENYEMANGATI AUTHOR. DAN VOTE KALIAN BISA MEMBUAT AKU SEMANGAT NULIS DAN UPDATE HEHE🥰🥰..
Maaf yaa aku jarang up sekarang, tapi jangan pernah bosen sama cerita Jemian dan Karamel yaa?
Aku bakal update terus untuk pembaca setia kuu 💘💘
ENJOY!
HAPPY READING
.
.
.
.
.
—————
Kini mereka sudah di koridor kelas sepuluh, suasana kelas sepuluh begitu sepi. Mungkin karena mereka sedang beristirahat, mata Jemian tak luput dari seluruh pandangan sekolahan itu. Jemian mencari Karamel yang entah dimana, kini temannya baru datang."Gimana?" tanya Maven, Jemian menggeleng. "Belum ketemu," jawab Jemian.
Jemian mengacak rambutnya frustasi, tak lama Kayera yang di gendong oleh Caleo itupun datang.
"Kay, lo serius disini?" tanya Jemian, Kayera pun mengangguk cepat.
"Tadi Jenna narik paksa Karamel, Bella sama Seyra udah berontak tapi ada murid cowok yang bantuin dia." jelas Kayera, Jemian mengernyitkan dahinya.
"Siapa?" tanya Jemian, "Fano." jawab Kayera.
"Nyari Karamel ya?" tanya seseorang dari belakang, mereka pun dengan serempak menoleh.
"Gue barusan liat Karamel pingsan di lapangan, sekarang udah dibawa ke UKS kok sama petugas UKS." ujar siswi perempuan bernama Andin itu.
"Thanks." ucap Jemian seraya pergi meninggalkan koridor kelas sepuluh, siswi itu mengangguk.
Teman-teman Jemian pun senantiasa mengikutinya dimana sampai di UKS, Jemian sengaja tak mengetuk pintu terlebih dahulu karena saking khawatirnya dengan Karamel. Apakah dirinya sudah mencintai gadis bernama Karamel itu? Ah, itu tidak ada yang tahu.
Saat membuka pintu UKS ada Seyra, Bella dan Ayumi yang menunggu di samping brankar itu.
Seyra dengan cepat menghampiri kekasihnya yang bernama Jeano, Seyra memeluk Jeano begitu kuat.
"Ano, Karamel Ano.." cicit Seyra dengan suara yang parau, Kayera menepuk-nepuk pundak Caleo.
"Gue mau turun Leo." ujar Kayera pada Caleo, Caleo pun berjongkok dan gadis itu pun turun dan berdiri tegap.
"Kenapa bisa?" tanya Jemian to the point.
"Tadi Jenna narik paksa Karamel Jem, terus kita udah berusaha berontak buat nolongin Karamel. Tapi.." Bella menunduk dan menoleh kepada Ayumi yang sudah menunduk.
"Tapi apa?" tanya Jemian meminta penjelasan, Bella pun mendongak.
"Tapi Jenna nggak cuman dibantu temen yang biasanya, dia di bantu Fano. Dia dorong kita semua dan ngehalangin kita, dan kesempatan itu Jenna pakai buat bawa Karamel pergi. Walaupun kita terus di halang Fano beberapa kali dan berakhir tubuh kita yang jatuh akhirnya Fano ninggalin kita, dan kita berusaha buat cari Karamel. Tapi.. Pas kita temuin Karamel, Karamel udah pingsan di lapangan banyak murid yang cuman ngeliatin doang." ujar Bella memberi penjelasan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jemian dan Lukanya
Ficção AdolescenteAzriel Jemian Pradipta namanya, kerap di panggil Jemian atau ian. Cowok misterius yang menjadi wakil ketua Dream Riders Gang atau biasa disingkat DRG, Jemian punya banyak rahasia yang bahkan temannya sendiri tidak mengetahui banyak itu. Sampai akhir...