୨♡୧
Harry baru berusia tujuh tahun ketika dia menemukan anak laki laki-ular itu. Saat itu jam istirahat di sekolah ini, Sekolah Dasar St. Gregory, dan Harry berhasil menyelinap keluar dari taman bermain, melompati pagar untuk menjelajah dan melarikan diri dari sepupunya.Mudah bagi Harry muda untuk melakukannya. Karena bertubuh kecil untuk anak seusianya, Harry mampu merangkak ke tempat-tempat yang tidak dapat dijangkau atau diabaikan oleh orang lain. Secara umum, Harry selalu diabaikan. Dia selalu mengenakan pakaian yang berukuran dua kali lebih besar untuknya, tentu saja semuanya bekas dari sepupunya, dan mata hijaunya tersembunyi di balik kacamata bundar yang besar di kepalanya. Dia diejek karena hal ini ketika orang-orang memperhatikannya, tetapi kebanyakan mereka meninggalkannya sendirian. Yang mana dia baik-baik saja.
Benar-benar.
Tentu saja, ada kalanya Harry kesepian dan berharap punya teman. Anak-anak di sekolah menghindarinya karena semua orang tahu bahwa dia adalah karung tinju sepupunya Dudley. Dan siapa pun yang mencoba berbicara dengan Harry akan segera membuat Dudley dan teman-temannya marah, jadi tidak ada yang mencoba. Selain itu, menindas Harry jauh lebih menyenangkan daripada ditindas bersama Harry.
Jadi di sinilah dia, sendirian, tanpa teman, berkeliaran di lapangan kecil di sekitar sekolahnya. Dia sebenarnya tidak keberatan. Harry kesepian, ya, dia sangat menginginkan seorang teman, tetapi sendirian lebih baik daripada dikejar Dudley dan teman-temannya.
Sambil menghela nafas berat, dia terjatuh telentang dan hanya menatap ke atas, mengamati awan yang melayang dengan tenang melintasi langit biru muda, tidak menyadari masalah yang ada di pikiran anak muda itu. Harry mendapati pikirannya melambat seiring dengan awan, bersenandung dengan aneh dan puas ketika dia lupa waktu. Tidak ada yang mengganggunya, tidak ada yang benar-benar mencarinya. Sebelum Harry menyadarinya, dia mendengar gurunya memanggil mereka untuk masuk. Dia tidak benar-benar ingin pergi, terlalu santai dan puas di tempatnya, tapi dia tahu jika dia tidak pergi, itu hanya akan menimbulkan lebih banyak masalah. "Aku benar-benar tidak mau," erang Harry sambil mendorong dirinya untuk berdiri.
Dia membersihkan celananya dan berbalik untuk melihat ke lapangan. Suasananya sunyi, sangat sunyi, dan damai dengan rerumputan setinggi mata kaki. Dia bersenandung pada dirinya sendiri dan berbalik untuk pergi.
Gemerisik, gemerisik.
Harry berhenti dan berbalik dengan cepat. "Halo? Apakah seseorang disana?" Dia bertanya. Suara yang didengarnya segera berhenti dan dia memicingkan matanya, melakukan yang terbaik untuk mencoba dan melihat apa yang membuat suara itu. Yang bisa dilihatnya hanyalah rumput hijau. Dia mengerutkan kening dan menyilangkan tangannya, "Aneh," gumamnya.
"POTTER! KAU ADA DI MANA!?"
Harry terlonjak mendengar suara itu dan berbalik dengan cepat, berlari kembali ke pagar, "Datang Mrs. Thorn!" teriaknya sambil memanjat pagar dengan mudahnya, seolah-olah pagar itu benar-benar bergerak dengan sendirinya. Dia mendarat kembali di taman bermain dan berlari, tidak menyadari mata merah yang mengikutinya.
Sisa hari itu berlalu agak membosankan bagi Harry. Dia hanya duduk di belakang kelas sambil mendorong kacamatanya yang pecah, yang hanya diikat dengan selotip, ke wajahnya sesekali ketika kacamata itu mulai terlepas. Dia benar-benar ingin keluar dari sekolah. Bukan di rumah, Harry benci berada di sana, melainkan di luar dimana dia tidak berada di sekolah atau di rumah sepupunya. Dia benar-benar hampir tidak bisa memperhatikan. Dia duduk di belakang kelas, Mrs. Thorn menolak membiarkannya duduk lebih dekat ke papan tulis, jadi dia terjebak di antara dua teman Dudley: Piers dan Gordon. Keduanya adalah yang terburuk, mereka terus melemparkan kertas dan apa pun yang mereka bisa ke arah Harry, bahkan terkadang melemparkan gambar dengan hal-hal kasar kepadanya. Mereka juga akan mencuri buku catatannya dan menggambar hal-hal mengerikan juga, hal-hal yang membuat Harry menjadi dingin bahkan ketika memikirkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Serpent's Ascending
RomanceHarry berusia tujuh tahun ketika pertama kali bertemu Voldemort. The Dark Lord bukanlah hantu, tapi dia bisa melihat potensi dalam diri Harry, kegelapan yang memohon untuk dipelihara. Sekarang mentornya, Voldemort menunjukkan kepada Harry keindahan...