My little serpent,
Aku berjanji tidak akan datang dan mengutuk Malfoy dan Hagrid jika kau berjanji untuk menjaga dirimu sendiri. Aku di sana bukan untuk menjagamu Harry, dan aku khawatir setiap hari kita berpisah. Tapi mudah-mudahan tidak lama lagi. Jujur saja: kau tahu cara menuju tempat perayaan, bukan? Bagaimana kau harus mengetukkan tongkatmu dua kali ke kenop pintu keluar ruang rekreasi? Aku mencoba menciptakan kembali mantra yang menghubungkan rumah kita dengan Hogwarts. Sulit, bahkan hampir mustahil, untuk melakukan hal ini dari jarak jauh. Solusi yang aku cari adalah membuat gubuk kelima di tempat ritual dan menghubungkannya ke Riddle Manor. Hal ini mempunyai permasalahan tersendiri, seperti membangun gubuk secara rahasia, namun aku berharap dapat menyiapkannya setidaknya pada tahun keempatmu.
Aku juga merindukanmu sayangku. Kau membuktikan hari demi hari betapa setianya kau kepadaku, dan yang lebih penting betapa baiknya kau kepadaku. Merupakan suatu kehormatan untuk menyaksikan kau berkembang menjadi lelaki cantik nantinya. Dan membayangkan suatu hari menyebutmu milikku sepenuhnya adalah pemikiran yang sangat menyenangkan. Apalagi setelah kau belajar tentang kesenangan duniawi. Tapi semuanya ada pada waktunya, sayangku.
Aku sedikit khawatir dengan masalah grim ini, tapi kita tidak perlu memikirkannya. Cobalah dan jalani semester normal. Hanya ada dua bulan lagi sampai Samhain dan Yule segera tiba. Aku akan menemuimu kalau begitu, Harry-ku.
Your Master and Husband,
Tom
Profesor Lupin dengan cepat menjadi guru favorit Harry. Dia merasa bersemangat untuk belajar darinya, dan Harry mau tak mau teringat kapan pun Tom mengajarinya Ilmu Hitam. Pelajaran Profesor Lupin selalu semenarik pelajaran pertama. Mereka mempelajari Topi Merah, makhluk mirip goblin yang mengintai di mana pun terjadi pertumpahan darah, dan setelah itu, mereka beralih ke kappa, makhluk penghuni air yang tampak seperti monyet bersisik dengan tangan berselaput. Harry hanya berharap dia sama antusiasnya dengan kelas barunya yang lain. Dia semakin takut pada Ramalan, di mana dia menderita di ruang menara Profesor Trelawney yang menyesakkan, mengartikan bentuk dan simbol yang miring saat dia mencoba menghindari tatapan yang diberikan Profesor Trelawney seolah-olah dia akan berada di ranjang kematiannya setiap saat.
Tak seorang pun menyukai Perawatan Makhluk Gaib, yang, setelah kelas bencana pertama, menjadi sangat membosankan. Hagrid sepertinya sudah kehilangan kepercayaan dirinya, kalau pun dia punya, Harry tidak tahu, dan mereka sekarang menghabiskan pelajaran demi pelajaran untuk mempelajari cara merawat cacing flobber. Makhluk paling membosankan yang ada di pikiran Harry.
Awal bulan Oktober adalah waktu latihan Quidditch, dan Harry sangat bersemangat untuk terbang sekali lagi. Tahun lalu mereka berhasil merebut piala Quidditch dari Gryffindor dan Flint bersemangat untuk melakukannya sekali lagi. Mereka berlatih tiga malam dalam seminggu. Cuaca semakin dingin dan basah, malam semakin gelap, namun semua itu tidak menjadi masalah bagi Harry karena dia mendapati dirinya lebih menyukai kegelapan. Dia bisa lebih mudah tersesat dan terbang tanpa terdeteksi lebih lama.
Suatu hari Harry dan Draco kembali dari latihan quidditch dan melihat ruang rekreasi penuh dengan kegembiraan. "Apa yang sedang terjadi?" Draco bertanya.
"Akhir pekan Hogsmeade pertama kita," Blaise menyeringai sambil menunjuk ke papan pengumuman. "Ini di akhir pekan Samhain."
"Kedengarannya menyenangkan," kata Harry sambil meregangkan tubuh.
"Ya-hei Draco, mau pergi bersama?"
"Ya!" Draco berkata sedikit terlalu cepat, "Maksudku, tentu saja, kedengarannya menyenangkan."
"Jahat," kata Blaise, senyumnya semakin lebar. "Aku mendengar tentang begitu banyak toko yang bisa kita kunjungi; ibu suka coklat dari Honeydukes! Aku yakin ibumu juga akan menyukainya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Serpent's Ascending
RomantizmHarry berusia tujuh tahun ketika pertama kali bertemu Voldemort. The Dark Lord bukanlah hantu, tapi dia bisa melihat potensi dalam diri Harry, kegelapan yang memohon untuk dipelihara. Sekarang mentornya, Voldemort menunjukkan kepada Harry keindahan...