୨♡୧
Dark Lord mengawasi Harry selama minggu berikutnya. Dia belum memberitahunya tentang Dunia Sihir; dia tidak memikirkan caranya, malah dia hanya mengamati dan mendengarkan, dan melakukan, sehingga dia telah mempelajari beberapa hal menarik.
Yang pertama adalah kebencian Harry terhadap para muggle di sekitarnya. Itu adalah kebencian yang membara di balik mata polos anak laki-laki itu. Dan para muggle terus memberinya makan. Setiap pukulan, setiap hinaan, setiap detik pengabaian saat mereka menyayangi anak muggle itu daripada penyihir muda yang kuat ini, karena bahkan sekarang Voldemort bisa merasakan kekuatan magis yang terpancar dari anak itu. Dia tidak sabar untuk mengambil kebencian Harry, untuk membentuknya menjadi sesuatu yang indah, sesuatu yang kuat, tapi pertama-tama, anak laki-laki itu perlu memercayainya, yang merupakan tugas yang cukup mudah. Dumbledore meninggalkannya sendirian dan bodoh. Orang-orang dalam kehidupan Harry membencinya. Sebaliknya, Voldemort adalah mercusuar yang bersinar dibandingkan dengan sisa hidup Harry yang masih muda. Dia bukanlah monster yang sepenuhnya tidak berperasaan, Dumbledore dan Cahaya terkutuk itu menganggapnya sebagai dia mengenal cinta, itu hanya masalah kecil menurut pendapat Voldemort. Salah satu yang hanya membawa penyesalan dan penderitaan, terima kasih kepada Albus Dumbledore. Tapi tidak produktif memikirkan dia saat ini. Lagi pula, sekarang dia memiliki Harry, semua kekuatannya, pengaruhnya, dan waktunya harus dihabiskan untuk memastikan kehidupan Harry membaik.
Hal kedua dan paling jelas yang membuat Voldemort tertarik adalah Harry berbicara Parseltongue. Dan wajar saja, seolah-olah dia tidak menyadarinya. Dia bertanya-tanya bagaimana hal itu bisa terjadi. Hanya keturunan Slytherin yang bisa mengucapkan bahasa suci, dan Voldemort tahu bahwa Potter tidak memiliki setetes darah Slytherin di nadinya. Namun, anak laki-laki itu berbicara kepada ular seolah-olah dia sedang berbicara dengan penyihir lainnya. Bagaimana hal itu bisa terjadi, Voldemort secara pribadi tidak mengetahuinya namun dia sangat ingin mengetahuinya. Tapi sementara itu, dia hanya akan berada di sana untuk Harry. Dia mengikuti anak laki-laki itu kemanapun dia pergi, selalu menjadi hantu yang tak terlihat, sampai dia memiliki kekuatan yang cukup untuk muncul sebagai ular setiap kali Harry sendirian. Kadang-kadang itu dilakukan di luar, tetapi seringkali di dalam lemari Harry, di mana Voldemort akan melingkarkan dirinya di samping Harry atau di atas dadanya. Anak kecil itu juga tidak keberatan.
“Voldemort? Kenapa kau hanya tampil sebagai ular?” Harry bertanya. Saat itu hari Sabtu, dan dia dikurung di lemari sepanjang hari karena Dudley menyalahkannya atas Atari 7800 yang rusak, mesin muggle yang memainkan hal-hal aneh yang bahkan Voldemort tidak mau memahaminya. Menurut Harry, Dudley dan salah satu temannya sedang bermain-main dengan benda sialan itu tetapi kemudian menjadi marah dan, dalam kemarahannya, menghancurkan mesin yang kemudian mereka salahkan pada Harry. Jadi sekarang dia dikurung di lemari sampai Minggu malam untuk 'mempelajari pelajarannya.'
":Dibutuhkan lebih sedikit sihir untuk tampil seperti ini, Harry,:" jawab Voldemort. Dia berpikir sekarang, dengan keduanya sendirian dalam waktu yang lama, rencananya harus dimulai.
"Sihir?" Harry mengulangi. "Apa maksudmu? Paman Vernon memberitahuku bahwa tidak ada yang namanya Sihir, Voldemort.”
Voldemort bersiap untuk itu. Dibesarkan oleh muggle kotor, dia punya perasaan bahwa anak laki-laki itu tidak tahu apa-apa tentang siapa dia atau dunia tempat dia berasal dan seharusnya menjadi miliknya. Hal itu sudah pasti ketika dia mengatakan bahwa orang tuanya terbunuh dalam kecelakaan mobil, bukan karena Dark Lord yang saat ini menemaninya.
":Sihir itu nyata, Harry,:" Voldemort memulai. “:Kau akan segera belajar bahwa kau tidak perlu memikirkan pendapat atau fakta yang diberikan para muggle, terutama pamanmu.:” Harry mengangguk dalam diam. Dia mengulurkan tangan ke arah Voldemort dan dengan lembut menyisir jari-jarinya ke tubuh ular itu, sisik dinginnya terasa nyaman saat disentuhnya. “:Kau dan aku adalah penyihir, Harry. Aku bukan seekor ular, seperti yang mungkin Kau lihat ini, tetapi seorang penyihir yang sangat kuat yang telah kehilangan tubuhnya bertahun-tahun yang lalu.:”
KAMU SEDANG MEMBACA
Serpent's Ascending
RomanceHarry berusia tujuh tahun ketika pertama kali bertemu Voldemort. The Dark Lord bukanlah hantu, tapi dia bisa melihat potensi dalam diri Harry, kegelapan yang memohon untuk dipelihara. Sekarang mentornya, Voldemort menunjukkan kepada Harry keindahan...