Chapter 13: Samhain

321 42 4
                                    

                                      

୨♡୧ 

Harry memberi tahu Voldemort kesempatan pertama yang dia miliki tentang Cerberus. Rupanya, dia mengetahui dan berencana untuk mengamati binatang itu di Samhain. "Aku minta maaf karena aku tidak bisa bersamamu My little serpent, untuk Samhain pertamamu, namun, menurutku akan lebih bermanfaat jika kau merayakannya bersama teman-temanmu daripada membantuku," kata Voldemort dengan nada yang tidak menyisakan ruang untuk berdebat.

Jadi, dengan enggan, Harry menyetujuinya. Pikiran apa pun tentang anjing berkepala tiga dengan cepat menghilang, dan Harry serta Weasley setuju dengan kesepakatan tak terucapkan untuk tidak pernah mengungkitnya. Harry fokus pada kelas dan teman-temannya serta membaca buku-buku yang ditugaskan oleh teman seasramanya, dan sebelum dia menyadarinya, Harry terbangun di pagi Samhain yang sangat cerah.

Itu adalah akhir pekan, yang berarti mereka tidak ada kelas. Setelah sarapan, semua anak-anak Slytherin pergi ke ruang rekreasi tempat mereka bersantai dan membaca serta membicarakan tentang apa yang akan mereka lakukan nanti malam. Terence Higgs dan Amelia Selwyn sama-sama menceritakan tentang melakukan Ritual Terakhir mereka sementara Draco dan Theo mendiskusikan apa yang bisa mereka lakukan. Harry mulai merasa gelisah menjelang makan siang, jadi dia berdiri dan menggeliat, "Aku hanya akan berjalan-jalan sebentar," katanya.

“Tetaplah di ruang rekreasi,” gumam Blaise, asyik berbincang dengan Daphne dan Pansy. Harry hanya mengangguk dan terus mengabaikan permintaan sahabatnya.

Harry berjalan mengelilingi ruang rekreasi sebentar, tersenyum dan melambai pada orang-orang yang dia kenal. Dia perlahan dan halus berjalan ke pintu masuk, menyelinap keluar ketika dia yakin tidak ada yang melihat. Bukan karena dia ingin mendapat masalah atau ingin berperan sebagai korban kalau-kalau beberapa siswa yang lebih tua menemukan seorang Slytherin sendirian. Dia hanya membutuhkan udara dan ruang untuk berpikir.

Dia berjalan ke aula depan hanya untuk mendengar bisikan. “Tidak, jangan Fred, naiklah sedikit lagi, kau masih bisa melihat balonnya sedikit!”

“Lebih tinggi lagi dan akan memakan waktu lama untuk jatuh, George, kau punya ramuan pengubah rambut?”

“Tentu saja!”

Harry berjalan ke aula depan hanya untuk melihat Fred dan George Weasley mengutak-atik pintu Aula Besar. Dia mendongak untuk melihat lusinan balon yang semuanya berwarna oranye dan hitam. “Apa yang sedang kalian berdua lakukan?” Harry bertanya dengan rasa ingin tahu.

Si kembar berhenti dan menatap Harry, "Yah, kalau bukan Potter Slytherin kecil!" kata Fred. “Banyak hal yang ingin Ron katakan tentangmu.”

“Banyak sekali hal buruk! Tapi menurut kami kau tidak punya dua kepala, setidaknya kami tidak melihat kepala keduamu, kan, Fred?” George bertanya.

“Sama sekali bukan George, tapi agak kejam dia terus bertengkar dengan si kecil Ronnie,” Fred menyeringai.

“Tetapi sekali lagi, 'Ronnikin kecil bisa jadi sedikit menyebalkan,” kata George sambil menghela nafas nostalgia, “Sama seperti Percy.”

“Atau Bill.”

“Atau Charlie.”

“Atau pria Weasley mana pun.”

“Kecuali kita, Fred.”

“Oh tentu saja, karena kita sempurna, George.”

"Hentikan, hentikan, aku jadi agak bingung," kata Harry sambil menggelengkan kepalanya. “Apa fungsi balon-balon itu?”

"Hanya sedikit trik Halloween, dasar Slytherin nakal," kata Fred. “Karena, kami memutuskan untuk menjadi siswa Hogwarts yang baik dan membantu semua orang memasuki semangat Halloween. George, kamu punya ramuan cadangan?”

Serpent's AscendingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang