୨♡୧
Harry tidak berbicara selama seminggu. Tidak kepada siapa pun. Guru-gurunya, pengganggunya, bahkan Voldemort pun tidak. Dia merasa berat, namun hampa. Seperti ada sesuatu yang diambil dari dirinya hanya untuk digantikan oleh bola tak berguna yang beratnya satu ton. Dia bergerak melalui gerakan hidup. Bangun, memakan sisa makanan yang diberikan Dursley, pergi ke sekolah, dan dipukuli. Dia bahkan tidak mencoba lari. Di malam hari, dia diganggu oleh mimpi buruk. Dia masih bisa melihatnya, ular-ular hitam mengerikan yang disihirnya merobek Piers. Suara mengerikan itu ketika daging dan otot terkoyak, hanya menyisakan tulang. Dan darah. Begitu banyak darah. Harry takut untuk tidur saat pertama kali hal itu terjadi. Dia berhasil begadang selama dua malam sebelum tubuhnya melemah dan dia beristirahat. Sementara Voldemort melayang di atasnya, merawatnya. Para muggle mulai berbisik tentang kelakuan anehnya, memberinya tatapan menyesal. "Kasihan dia, dia menjalaninya dengan susah payah," kata gurunya, "Aku selalu melihatnya bersama anak laki-laki itu. Mereka pastilah teman terbaik." Harry hanya bisa mencibir mereka. Dia ingat pukulan, pukulan, tendangan, dan hinaan sebelum darah membasahinya.
Tepatnya seminggu kemudian. Harry jauh dari semua orang, duduk bersama Voldemort di bukit terdekat. Salju di sekitar mereka sebagian besar telah mencair karena saat ini merupakan minggu yang sangat panas sepanjang tahun ini. "Aku membunuhnya." Suara Harry kecil, lemah, tapi Voldemort tetap mendengarnya.
"Ya, benar," Voldemort mengangguk. "Sebut saja itu pembelaan diri, namun, kau memang membunuhnya."
"Mereka tidak akan mengejarku. Mereka bilang dia kabur," gumam Harry. Voldemort menghela nafas dan melingkarkan lengannya ke tubuh bocah Potter itu.
"Itu karena aku yang mengurusnya, Harry," katanya.
"Kau melindungiku dengan baik," gumam Harry. "Aku tidak mengerti. Kenapa kau melakukan ini?"
"Hmm? Jika kau bertanya-tanya mengapa aku bersikap begitu... baik padamu, begitu perhatian, itu bisa dijelaskan dengan alasan egois," kata Voldemort. "Namun ketahuilah bahwa aku tidak bertindak seperti ini kepada siapa pun. Faktanya, kau hanyalah orang kedua yang aku temui seperti ini."
"Tapi kenapa?" Harry bertanya.
Voldemort ragu-ragu sejenak. "Karena kau mengingatkanku pada Adrian dan diriku sendiri," jawabnya. "Aku pernah lemah sepertimu. Tak berdaya. Saya tinggal di panti asuhan dimana anak-anak muggle memperlakukan saya dengan kejam. Melakukan semua yang dilakukan sepupu Anda dan orang-orang kasarnya dan banyak lagi. Kepala asrama mengizinkannya. Aku adalah anak seorang gelandangan di matanya, sebuah beban yang dibebankan padanya. Sebenarnya aku seusia kau ketika aku mendapat pelajaran penting."
"Apa yang kau pelajari?" Harry bertanya.
"Kekuasaan hanya datang kepada mereka yang mencari dan menggunakannya. Aku tahu aku berbeda untuk waktu yang lama. Bahwa aku lebih baik daripada para muggle di sekitarku. Lebih Unggul. Aku bisa melakukan hal-hal yang tidak bisa dilakukan orang lain. Aku dapat berbicara dengan ular, memindahkan benda tanpa menyentuhnya, dan membuat hewan menuruti perintahku. Jadi aku mulai menggunakan kekuatan itu dan membalas dendam."
"Balas dendam," bisik Harry.
"Ya, Harry," Voldemort mengangguk. "Para muggle melakukan hal-hal buruk padaku, sama seperti mereka melakukan hal-hal buruk padamu. Adalah hak kita sebagai penyihir untuk membalas dendam dan menunjukkan tempat mereka. Aku telah mencuri mainan dan harta benda mereka yang berharga, membuat hewan peliharaan mereka menghilang, dan memancing mereka ke dalam gua tempat mereka mengalami mimpi buruk terburuk. Setiap kengerian yang mereka lakukan padaku, aku telah membalasnya. Sama seperti Kau membalas dendam ke Piers."
KAMU SEDANG MEMBACA
Serpent's Ascending
RomanceHarry berusia tujuh tahun ketika pertama kali bertemu Voldemort. The Dark Lord bukanlah hantu, tapi dia bisa melihat potensi dalam diri Harry, kegelapan yang memohon untuk dipelihara. Sekarang mentornya, Voldemort menunjukkan kepada Harry keindahan...