୨♡୧
Pelajaran pertama Harry dengan Voldemort adalah seminggu setelah mereka menyingkirkan Jejaknya. Pangeran Kegelapan menolak mengajari Harry sesuatu yang baru sampai anak laki-laki itu menyelesaikan tugas musim panasnya, dan hanya itulah motivasi yang dibutuhkan anak laki-laki itu. Keduanya berada di luar, dan Harry akan mempelajari pengalaman nyata pertamanya dalam Sihir Darah.
Ada sebuah meja di luar, yang di atasnya ada pisau dan buku hitam dengan kertas menguning. Voldemort menyuruh Harry duduk ketika dia berdiri di depan anak laki-laki itu. “Sekarang Harry, pernahkah kau membaca tentang Sihir Darah sebelumnya?”
“Tidak, Tom,” Harry menggelengkan kepalanya, dia mengira Tom akan kecewa dengan masternya yang baru saja bersenandung.
"Seperti yang diharapkan. Bahkan dalam Ilmu Hitam, sihir darah yang sebenarnya adalah jenis yang sedang sekarat,” kata Voldemort. “Memang ada ritual yang membutuhkan darah, tapi Sihir Darah sejati adalah sesuatu yang hanya bisa dilakukan oleh penyihir yang sangat kuat, dan bahkan kau harus memiliki keinginan untuk itu. Untuk setiap saat, kau harus mengorbankan darah segarmu.”
“Itukah sebabnya pisaunya ada di sini?” Harry bertanya.
"Benar, Harry," Voldemort mengangguk. “Aku akui bahwa aku hanya melakukan Sihir Darah beberapa kali saja. Yang pertama adalah saat aku di Hogwarts bersama Adrian. Kami berusia enam belas tahun, dan kami telah melakukan ritual darah untuk… meningkatkan stamina kami.” Dia terkekeh dan Harry memandangnya bingung.
“Apakah kau harus banyak berlari karena suatu alasan?” Dia bertanya.
"Itu kira-kira seperti itu," Voldemort menyeringai. “Itu adalah ritual untuk menjadikan dirimu lebih kuat meski hanya untuk sementara. Kau juga dapat menggunakan Sihir Darah untuk berbicara dengan Sihir Hitam secara langsung, hanya menanyakan permintaan yang paling intens, misalnya jika pasangan mengalami kesulitan untuk hamil. Dikatakan bahwa anak-anak yang dikandung dari ritual ini memiliki kepekaan yang kuat terhadap Ilmu Hitam. Namun untuk tujuanmu, yang perlu kau ketahui hanyalah dasar-dasarnya.” Dia mengambil pisau dari meja dan memandang Harry, “Dalam perjalananmu, kau akan menghadapi ritual yang membutuhkan darah. Biasanya ini adalah satu-satunya Sihir Darah yang pernah dilakukan oleh Penyihir Kegelapan pada umumnya.”
Voldemort menusuk jarinya dan memperlihatkannya kepada Harry sehingga anak laki-laki itu dapat melihatnya berdarah. “Kita harus membayar harga untuk keinginan utama kita,” katanya. Dia menjentikkan jarinya dan membiarkan darah jatuh ke atas meja. “Itu harus selalu menggunakan darah kita, pengorbanan kita. Aku memperingatkanmu karena itu, Sihir Darah adalah sesuatu yang tidak boleh dianggap enteng. Jika ada yang menginginkan darahmu, jangan berikan kepada mereka. Paham? Aku mengajarimu tentang Sihir Darah sehingga kau bisa bersiap.”
“Aku mengerti, Master,” Harry mengangguk.
"Bagus," Voldemort menyeringai. “Kalau begitu mari kita lanjutkan pelajaran kita.” Dia beralih ke pelajaran lain dan keduanya menghabiskan sisa pagi hari mempelajari mantra yang dianggap Tom sesuai dengan usia Harry sebelum pindah ke Ramuan untuk sore harinya.
Harry dengan cepat jatuh ke dalam alur untuk musim panas. Seringkali dia mengambil pelajaran dari Tom di mana imbalannya adalah pujian dan pelukan, dengan ciuman di keningnya jika dia melakukan sesuatu yang sangat brilian. Jika dia tidak bersama Tom, dia bersama teman-temannya di rumah mereka. Pansy akan meributkan rambut Harry saat Daphne tertawa sebelum kedua gadis itu memaksa anak laki-laki itu menjadi manekin mereka dengan pakaian yang berbeda. Theo biasanya berkumpul bersama mereka di rumah Draco atau Blaise, namun terkadang Harry pergi ke rumah Theo dan keduanya menghabiskan sore yang damai dan tenang, keduanya merasa nyaman satu sama lain. Saat dia tidak bersama mereka, Harry sedang menulis surat kepada mereka. Slytherin muda terus-menerus menulis surat kepada teman-temannya, terutama Fred dan George.
KAMU SEDANG MEMBACA
Serpent's Ascending
RomanceHarry berusia tujuh tahun ketika pertama kali bertemu Voldemort. The Dark Lord bukanlah hantu, tapi dia bisa melihat potensi dalam diri Harry, kegelapan yang memohon untuk dipelihara. Sekarang mentornya, Voldemort menunjukkan kepada Harry keindahan...