Chapter 07: The Ebony Wand

397 65 1
                                    

୨♡୧

Mrs. Zabini adalah wanita yang sangat cantik dan tinggi. Kulitnya seperti kulit Blaise, bersih dan sempurna. Rambutnya hitam dan panjang, ditata sedikit ikal, dan dia mengenakan jubah kasual yang berkilauan ungu tua dengan bintang di atasnya. "Blaise, kau disana," dia tersenyum ketika Harry dan Blaise berada di dekat mereka. Mau tidak mau Harry memperhatikan bahwa dia berbau rosemary dan bunga. "Aku bertanya-tanya ke mana kau lari setelah jubahmu dipasang. Kulihat kau menemukan teman?"

Blaise tersenyum mendengarnya dan memegang tangan Harry lebih erat, "Mother! Ini Harry Potter-kita bertemu di toko pakaian lalu makan es krim."

Mata Mrs. Zabini melebar saat dia langsung menatap dahi Harry, melihat bekas lukanya. "Berkatilah kegelapan," bisiknya, "itu kau... Harry Potter."

"Y-Ya," Harry mengangguk, merasa sedikit minder di bawah tatapannya. Dia memainkan pakaiannya dan tersipu, "Senang bertemu denganmu, Ma'am."

"Harry baru saja sampai di sini dan hanya mengambil pakaiannya-bolehkah dia pergi berbelanja bersama kita, Mother? Please?" Blaise bertanya.

Mrs. Zabini terkekeh dan memandang Harry. "Bagaimana dengan... walimu?" dia bertanya dengan hati-hati. "Bagaimana tanggapab mereka mengenai hal ini?"

"Aku di sini sendirian, Ma'am," jawab Harry.

"Kau?" Bu Zabini bertanya, "Tetapi mengapa? Tentu saja walimu-"

"Mother," kata Blaise ragu-ragu, "Harry tinggal bersama para muggle. Muggle yang mengerikan."

"Dia tinggal disana? Kasihan sekali," Bu Zabini menyayanginya, "Tentu saja kau bisa ikut berbelanja bersama kami. Ayo teman-teman, kita akan bertemu Antonio di Flourish and Blotts. Aku menemukan semua bukumu, Blaise, namun, aku tahu kau suka mencari-cari... buku menarik lainnya."

Blaise hanya nyengir dan mengedip pada Harry. Ketiganya berjalan ke toko buku, dan Harry tidak percaya apa yang dilihatnya di dalam. Buku demi buku semuanya ditampilkan dan menjanjikan pengetahuan tentang sihir dan segala sesuatu yang ingin dia ketahui! Toko itu dipenuhi orang tua dan anak-anak mereka yang melihat-lihat, orang dewasa melihat-lihat apa yang tampak seperti buku tebal dengan sampul yang sangat tua dan tua, dan para remaja mengeluh ketika mereka membaca daftar Hogwarts mereka, "Tiga buku untuk Rune Kuno! Tiga! Camar Blabbing! Saya tahu saya seharusnya mengambil Ramalan, itu akan mudah!" Harry menyukai semua itu.

"Baiklah anak-anak, Blaise kenapa kau tidak membantu Harry mendapatkan bukunya sementara aku mencari suamiku?" Kata Bu Zabini.

"Yes Mother, ayo Harry," kata Blaise, dan dia menarik Harry ke dalam kerumunan. "Kau punya daftarnya, kan?"

"Tentu saja," Harry mengangguk. Dia mengeluarkannya dan membacanya keras-keras. Keduanya bergerak menyusuri dinding dan Harry harus menahan diri berkali-kali karena hanya menatap buku dan membaca judulnya. Satu demi satu, Harry dan Blaise mengeluarkan buku-buku yang dibutuhkan Harry untuk Hogwarts, Blaise bersikeras untuk membawanya "karena aku lebih tinggi." Untuk sesaat, Harry ingin mengangkat buku-buku dari Blaise ke tangannya tapi berpikir lebih baik. Sebaliknya, dia hanya memberikan tatapan jahat pada anak itu ketika dia tidak melihat.

Mereka menemukan beberapa buku lain yang sepertinya menarik untuk dibaca, seperti Curses and Counter-curses, dan The Ultimate Guide to Potion, Ingredients, and Elixir. Harry melihat sebuah buku kecil tipis berjudul History of Lordships dan dengan cepat menariknya, memegangnya untuk dirinya sendiri. Kedua anak laki-laki itu kembali ke ibu Blaise yang sedang bersama seorang pria yang menyebabkan Blaise memasang wajah jelek untuk sesaat. "Halo Antonio," sapa anak laki-laki itu sambil meletakkan buku-bukunya di meja kasir. Harry mengeluarkan karung emasnya sebelum salah satu keluarga Zabini menawarkan untuk membayar.

Serpent's AscendingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang