୨♡୧
MODERN LOVE! HUBUNGAN RAHASIA LINTAS SEKOLAH
TIDAK ADA YANG PERNAH BAYANGKAN: HARRY POTTER DAN VIKTOR KRUMOleh Rita Skeeter
Kita hidup di zaman yang modern dan cepat. Kemajuan sedang mengudara, seperti halnya cinta, dan hal itu mengejutkan Hogwarts dengan pasangan baru ini. Harry Potter, the Boy-Who-Lived dan seeker thriller yang luar biasa yang terakhir kali muncul sambil meratapi bahwa dia tidak dapat menjadi bagian dari Turnamen Triwizard tampaknya telah menemukan cara lain agar dia dapat menjadi bagian dari Turnamen. Dia telah menaklukkan Pangeran Kegelapan dan tugas yang tak terhitung jumlahnya untuk Hogwarts, dan sekarang Harry Potter telah memutuskan untuk menaklukkan Cinta dengan Juara Durmstrang Viktor Krum sebagai objek kasih sayangnya.
Homoseksualitas, yang juga dikenal sebagai gay, sekarang sedang menjadi tren karena Harry dan Krum terlihat berpelukan di Hogsmeade beberapa minggu sebelumnya serta berbagi momen dalam kemenangan Krum setelah Tugas Pertama.
Meskipun kami berbahagia untuk pasangan itu, namun mengkhawatirkan jika bertanya-tanya di mana letak kesetiaan Harry dalam turnamen: di sekolahnya di Hogwarts atau kekasihnya? Mungkin, karena Harry tidak bisa menjadi Juara Hogwarts, dia melihat Krum sebagai cara untuk tetap meraih kemenangan dan kejayaan. Bisakah dia menyabotase Juara Hogwarts supaya dia bisa mendapatkan pengaruh?
Namun, tidak banyak yang senang dengan perkembangan baru ini. "Ini sangat menjijikkan! Aku bahkan tidak bisa membayangkan dua anak laki-laki berciuman," komentar siswa tahun kelima Katie Bell, yang telah berkali-kali berhadapan dengan Harry Potter di lapangan Quidditch. "Laki-laki seharusnya bersama perempuan, tidak wajar jika sebaliknya."
Undang-undang terkini yang melarang kaum homoseksual telah dicabut tiga tahun lalu, namun, masyarakat masih berhati-hati dalam menerima kaum homoseksual. Kaum homoseksual dikenal suka berganti-ganti pasangan, dan tidak diketahui apakah Harry telah memilih gaya hidup ini atau Krum yang memilihkannya untuknya. Yang dapat kita lakukan hanyalah berharap kesejahteraan Harry Potter, dan juga bahwa ia akan tumbuh dari fase ini dan cara-caranya yang berbahaya dalam mencari perhatian. Namun sekali lagi, kita semua mencintai seorang pemberontak.
Koran itu terbakar di tangan Tom. Matanya memerah saat ia menatap tajam gambar bergerak Harry yang memeluk seorang pria berotot. Siapa yang ia pikir ia sentuh? Menyentuh harry-nya seperti itu? Dan diberitakan di seluruh koran seperti ini!? Lord Voldemort akan memastikan bahwa Viktor Krum akan berharap ia tidak pernah dilahirkan, dan ia akan mengunci Pangerannya.
Dia tidak peduli jika kekasihnya membencinya. Dia akan belajar untuk mengerti, waktu dan sentuhan Tom akan membuat Harry melupakan semua tentang Viktor Krum. Dia membiarkan abu koran jatuh dari jari-jarinya, sedikit kepuasan menggelegak saat dia melihat foto Viktor Krum terbakar.
Dia tidak sabar untuk melihat Krum benar-benar terbakar. Dia turun ke ruang bawah tanah dan melangkah ke lingkaran merah. Masih merasa marah, Voldemort merasakan dirinya meninggalkan tubuhnya saat dia bergerak melalui jaring sihir sampai dia sekali lagi berada di penghalang Hogwarts.
Dia ingin menghancurkannya. Memecahkannya berkeping-keping hanya untuk membunuh Viktor Krum di depan semua orang. Tapi itu akan kontraproduktif. Dia punya rencana yang sudah berjalan.
Dia akan tampil di tempat terbuka di akhir tahun Harry, dia akan memiliki Pangeran di sisinya, yang akan berubah adalah siapa yang akan berada di sana juga di akhir. Dan jika bukan Krum, maka Voldemort akan senang membuat pengecualian.
Penghalang itu melemah. Sangat melemah. Mudah bagi Voldemort untuk merasakan sihir kastil dan penghuninya melalui lubang di penghalang itu. Sekarang penghalang itu cukup besar untuk dilewati tangannya, hampir waktunya bagi Voldemort untuk mendapatkan kembali Harry-nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Serpent's Ascending
RomanceHarry berusia tujuh tahun ketika pertama kali bertemu Voldemort. The Dark Lord bukanlah hantu, tapi dia bisa melihat potensi dalam diri Harry, kegelapan yang memohon untuk dipelihara. Sekarang mentornya, Voldemort menunjukkan kepada Harry keindahan...