Chapter 44: Tension Arise

205 27 8
                                    

                                      

୨♡୧ 


Harry mendapatkan reputasi di Little Hangleton. Dia dengan cepat menjadi anak laki-laki yang aneh dan baik dari rumah di atas bukit. Tom tidak pernah menemaninya dan para penghuni Little Hangleton yang lebih tua menanyai Harry tentang dengan siapa dia tinggal atau apakah dia tahu apa yang terjadi di istana itu bertahun-tahun yang lalu.

"Sial sekali tempat itu sayang," kata seorang wanita setelah Harry membantunya membelikan belanjaan, hadiahnya berupa pound muggle. “Bertahun-tahun yang lalu sesuatu terjadi di sana, sesuatu yang tidak terlalu menyenangkan, dan berakhir dengan kematian pemiliknya.” Harry hanya mengangguk dan berterima kasih padanya karena memberitahunya, memberitahunya bahwa dia tidak perlu khawatir, dan melanjutkan harinya.

Saat Harry menjelajah, Tom terus mengurung diri di kantornya. Dia bekerja, selalu bekerja. Tentang rencananya, rencananya, tentang hal-hal yang dia tolak untuk dibagikan kepada Harry. Yang pria tua itu katakan hanyalah dia sibuk dengan perencanaan dan mengunci diri di kantor bersama Salazar. Harry mencoba membuat ular itu memberitahunya apa yang dilakukan Tom, tetapi hewan peliharaan itu hanya tertawa kecil dan melanjutkan tentang betapa lebih baik Tom memperlakukannya. Jadi, yang tersisa hanyalah gumaman tentang pekerjaan dan hanya menantikan makanan ketika mereka bisa bersama lagi, atau saat larut malam ketika Tom memeluk Harry dan menciumnya dengan lembut.

Harry merasa sendirian melewati semua itu dan dengan senang hati mengundang teman-temannya untuk mengisi aula ini, meski hanya sementara. Draco, Blaise, dan Pansy berkunjung untuk pertama kalinya seminggu setelah Dumbledore dan The Voice datang ke rumahnya. Harry sangat bersemangat dan memberi tahu Tom pagi itu, “Aku tidak sabar menunggu kau bertemu mereka secara resmi! Mereka luar biasa! Blaise adalah sahabatku dan Draco dan aku hanya saling menceritakan segalanya dan Pansy—yah, dia sangat pandai dalam fashion dan bertekad untuk membantu mendekorasi kamarku!”

“Meskipun kau berada di tempat tidurku setiap malam, love?” Tom terkekeh.

"Ya," kata Harry, pipinya memerah. “Tolong beritahu aku bahwa kau tidak harus bekerja hari ini. Tolong! Teman-temanku ingin sekali bertemu denganmu.”

Tom tersenyum lembut pada Harry dan membelai rambutnya, "Aku yakin aku bisa meluangkan waktu, little prince," dia mendengkur. “Tapi tidak sepanjang hari.”

"Oh," kata Harry, tapi dia tersenyum di tengah kekecewaannya. Dia berpikir bahwa Tom akan pergi seperti biasa segera setelah sarapan selesai, tetapi dia tetap diam dan menunggu dengan Harry di pangkuannya. Mereka tetap seperti itu, Harry memberi tahu Tom tentang desa itu sementara anak laki-laki yang lebih tua memainkan rambutnya dan menggosokkan lingkaran ke seluruh tubuhnya.

Peri-rumah muncul dan membungkuk dalam-dalam, “Pengunjung Master Harry ada di sini,” kata Zanpy, setidaknya Harry berharap itu Zanpy. Dia melakukan yang terbaik untuk menggingat nama mereka.

"Bawa mereka masuk," perintah Tom. Harry mulai beranjak dari pangkuan Tom tetapi dia hanya mengeratkan genggamannya. “Kau pikir kau akan pergi ke mana, little serpent?” Tom mendesis di telinganya.

Harry mengerang ketika dia mulai ereksi. “Teman-temanku datang, Master.”

“Dan mereka akan melihatmu di tempat yang seharusnya, di pangkuan kekasihmu seperti anak baik,” jawab Tom. “Kau ingin menjadi anak baik, bukan, my little serpent?” Dia menggigit telinga Harry ketika remaja itu mengerang, mengangguk dengan marah. Tom terkekeh dan tangannya dibentangkan di dada dan perutnya sambil terus menggigiti telinga dan leher Harry. Harry hanya tersentak dan mengerang, wajahnya memerah saat Tom melanjutkan serangannya.

Serpent's AscendingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang