୨♡୧
Semua orang mempercayai cerita Harry dengan sangat mudah. Dia tiba di Aula Besar sambil berteriak dan dihampiri oleh Profesor Snape dan Profesor McGonagall. Dia menangis sepanjang ceritanya dan diantar ke Sayap Rumah Sakit untuk dirawat karena luka-lukanya, Profesor Snape tetap di sisinya. Dia sedang memberikan rancangan Tidur Tanpa Mimpi oleh Madam Pomfrey, dan ketika dia bangun dia dikelilingi oleh teman-temannya yang semuanya menatapnya dengan cemas. Dia memberi mereka senyuman kecil dan melakukan yang terbaik untuk meyakinkan mereka.
Mayat Quirrell ditemukan pada hari itu juga, dan kelas dibatalkan karena semua Profesor bertemu untuk memikirkan apa yang harus dilakukan. Profesor Dumbledore telah mengunjunginya bersama Auror dari Kementerian pada hari itu dan dia menceritakan kepada mereka kisah yang sama yang dia ceritakan kepada Snape dan McGonagall. Dumbledore terus berusaha menatap mata Harry, tetapi anak laki-laki itu terus menunduk ke pangkuannya sambil memainkan jari-jarinya dengan gelisah. "Sir? Apakah saya melakukan sesuatu yang salah?" dia bertanya dengan suara kecil dan polos.
Sebelum Dumbledore bisa menjawabnya, sang Auror melangkah masuk. "Tidak, Harry, anda tidak melakukannya. Pria itu sakit, dan Anda melakukan yang terbaik. Tak seorang pun tahu tentang sisi dirinya yang ini, bukan begitu, Dumbledore?"
"Baiklah, sayangnya," jawab Dumbledore. "Ini benar-benar kejutan yang tak terduga bagi semua orang di Hogwarts. Namun, yakinlah bahwa kami akan lebih berhati-hati dengan penggantinya." Auror menerima jawaban itu dan berjalan keluar dari sayap rumah sakit bersama Dumbledore.
Madam Pomfrey tidak mengizinkan Harry meninggalkan tempat tidurnya selama dua hari lagi, dan ketika dia akhirnya bisa meninggalkan Rumah Sakit, seluruh sekolah tahu tentang apa yang mungkin terjadi pada Harry di hutan. Harry sudah terbiasa dengan orang-orang yang menatapnya. Tatapannya berkurang ketika Harry Potter mulai menjadi pemandangan umum di sekolah, dan sekarang dia hanya mendapat tatapan itu sesekali. Tapi sekarang, seluruh sekolah mengawasinya, dan bukannya rasa takjub atau iri di mata mereka, yang dilihat Harry hanyalah rasa kasihan. Kasihan sekali anak kecil berumur sebelas tahun itu. Kasihan atas apa yang terjadi padanya, karena dia terlalu lemah untuk menghentikannya. Siswa yang lebih tua mengerumuninya, menawarkan untuk mengantarnya ke kelas, dan bahkan memberikan bantuan ekstra untuk pekerjaan rumahnya daripada yang biasanya mereka berikan. Para Gryffindor, untuk sementara waktu, berhenti menindasnya. Sebaliknya, beberapa orang hanya akan mencibir dan menggumamkan hinaan padanya, menyebutnya sebagai orang bodoh atau peri.
Baru dua hari setelah Harry keluar dari rumah sakit, dia akhirnya punya waktu untuk duduk bersama teman-temannya dan memberi tahu mereka apa yang sebenarnya terjadi pada malam yang setia itu. Mereka duduk di asrama anak laki-laki untuk privasi dan Harry melihat sekeliling mereka sebelum tersenyum. "Masterku sangat tampan," katanya, "Aku tidak sabar menunggu kalian melihatnya."
Yang lain melihat sekeliling. "Maksudmu... dia kembali?" Draco berbisik. "Dark Lord sudah kembali?"
"Uh-huh," Harry tersenyum. "Itulah yang kami lakukan pada Ostara, dan mengapa Quirrell meninggal."
"Maksudmu dia tidak menculikmu?" Blaise mengerutkan keningnya.
"Tidak, dan aku minta maaf karena sudah lama kalian memikirkan hal itu," desah Harry. "Tapi aku tidak pernah diculik. Faktanya, masterku dan aku berencana melawan Quirrell dan memanfaatkannya begitu lama." Harry tersenyum dan mulai menjelaskan semua yang terjadi pada malam itu, berhenti sejenak sesekali untuk memberikan konteks seperti bagaimana Voldemort menggunakan Quirrell untuk berkeliling, bagaimana Harry mengetahui semua jalan setapak, dan persiapan mereka. Setelah selesai, Harry tersenyum, "Dia mencium keningku lalu pergi. Dia berjanji untuk tetap berhubungan, dan aku tahu dia akan melakukannya, namun sejujurnya aku masih merindukannya. Aku tahu ada banyak hal yang harus kita persiapkan bahkan sebelum dia berpikir untuk menemui orang tuamu lagi-ya, aku tahu soal itu, aku minta maaf, tapi tolong jangan beri tahu mereka dulu-tapi rasanya, aku hanya bisa merasa sedih. Aku baru saja mendapatkan Masterku kembali; Aku akhirnya bisa memeluknya dan menciumnya lagi dan dia pergi." Harry menghela nafas dalam-dalam dan dia merasakan Blaise menyelipkan tangannya ke tangannya. Draco melakukan hal yang sama di sisi lain Harry.
KAMU SEDANG MEMBACA
Serpent's Ascending
RomanceHarry berusia tujuh tahun ketika pertama kali bertemu Voldemort. The Dark Lord bukanlah hantu, tapi dia bisa melihat potensi dalam diri Harry, kegelapan yang memohon untuk dipelihara. Sekarang mentornya, Voldemort menunjukkan kepada Harry keindahan...