୨♡୧
Harry merasa dunianya telah berubah
secara drastis. Dan mengapa tidak demikian? Hanya seminggu sejak dia menggunakan sihirnya dan merasakan aliran hangatnya, dan sekarang dia tidak bisa tidak melihat segala sesuatunya secara berbeda. Itu bukanlah perubahan drastis. Situasi kehidupannya sama saja, para muggle dalam hidupnya selalu mengerikan, namun pada malam hari atau setiap kali dia sendirian, Harry mendapati dirinya dihibur oleh Lord Voldemort dan pengetahuannya yang tampaknya tak terbatas tentang sihir.Setiap malam Harry ditugaskan untuk meraih sihirnya, dan setiap malam dia dihargai atas usahanya dengan satu pertanyaan. Harry merasa hal itu sulit pada awalnya, tetapi dia mendapati bahwa setiap malam dia melakukannya, perlahan-lahan hal itu menjadi lebih mudah. "Bisakah kau ceritakan lebih banyak tentang Hogwarts?" Harry bertanya pada malam ketujuh latihannya.
":Apa yang ingin kau ketahui, little one?:" Voldemort mendesis, berbaring dengan nyaman di dada Harry.
Harry berpikir sejenak, "Kau bercerita sedikit tentang Slytherin, tapi aku ingin tahu lebih banyak tentang Asrama itu, dan yang lainnya juga!"
":Tentu saja,:" Voldemort terkekeh. ":Mari kita lihat... Ini adalah yang paling hebat dari empat asrama. Ada Gryffindor, Ravenclaw, Hufflepuff, dan Slytherin. Masing-masing dinamai menurut nama pendiri Hogwarts. Godric Gryffindor, Rowena Ravenclaw, Helga Hufflepuff, dan Salazar Slytherin. Semua asrama mewakili sifat-sifat yang paling dihargai oleh setiap Pendiri. Bagi Gryffindor, mereka adalah para penyihir pemberani dan gagah berani, yang selalu berusaha menyelamatkan seseorang. Ravenclaw menghargai kecerdasan, kepintaran serta kreativitas. Hufflepuf kesetiaan, dan kesabaran, asrama itu terbuka untuk semua. Namun Slytherin menghargai ambisi dan kelicikan. Dia menginginkan mereka yang merupakan pemimpin yang jelas dan yang terpenting banyak akal. ... Namun, ada persyaratan lain untuk Slytherin. Kemurnian darah.:"
"Kemurnian darah?"
Voldemort mengangguk. ":Slytherin membenci Kelahiran muggle-penyihir, dan penyihir yang mempunyai orang tua muggle. Dia lebih suka Hogwarts hanya mengajar mereka yang berdarah murni, anak-anak yang nenek moyangnya sepenuhnya penyihir. Darah campuran, mereka yang memiliki kerabat muggle di satu sisi keluarga, dan kelahiran muggle sama sekali tidak layak di matanya. Lucu sekali kalau keturunan dan ahli warisnya saat ini adalah seorang Darah campuran.:" Voldemort menatap Harry dengan sadar, dan Harry hanya mengangguk.
"Aku ini apa?" dia bertanya dengan rasa ingin tahu.
":Bagiku, itu tidak masalah. Kekuatan adalah kekuatan. Namun para pengikutku percaya pada kemurnian darah, dan aku mengizinkan mereka memainkan permainan mereka. Itu membuat mereka tetap berguna. Jika kau benar-benar ingin tahu, Harry, kau sama seperti aku. Seorang Berdarah Campuran. Ayahmu berasal dari keluarga berdarah murni Potter, dan ibumu adalah seorang kelahiran muggle, dan salah satu wanita paling berani yang pernah aku temui,:" jawab Voldemort jujur.
"Ohh," desis Harry, dia merasa sedikit canggung saat mengingat bahwa, ya, penyelamat dan mentornya membunuh orang tuanya. Meski itu bukan sepenuhnya kesalahan Voldemort. Dia menyingkirkan pikiran itu dan menggelengkan kepalanya, "Bagaimana kau memilih asrama mana yang akan kau masuki? Bagaimana caranya aku bisa masuk ke Slytherin?"
":Ada topi seleksi,:" jawab Voldemort. Dia berhenti, seolah mengatur napas. ":Ketika kau tiba di Hogwarts, kau dan siswa tahun pertama lainnya harus disortir sebelum pesta pembukaan di hadapan seluruh sekolah. Satu per satu kau akan diurutkan, beberapa membutuhkan waktu beberapa menit sementara yang lain, itu terjadi seketika. Untuk aku, itu terjadi hampir seketika.:"
KAMU SEDANG MEMBACA
Serpent's Ascending
RomanceHarry berusia tujuh tahun ketika pertama kali bertemu Voldemort. The Dark Lord bukanlah hantu, tapi dia bisa melihat potensi dalam diri Harry, kegelapan yang memohon untuk dipelihara. Sekarang mentornya, Voldemort menunjukkan kepada Harry keindahan...