Chapter 45: Quidditch World Cup

159 25 4
                                    

                                      

୨♡୧ 

Harry merayakan ulang tahun yang indah di Malfoy Manor. Setelah dia dan Draco berbicara dari hati ke hati, mereka menemui orang tua Draco untuk mendiskusikan perpanjangan masa tinggalnya. Ms. Malfoy sangat senang menerima kedatangannya tetapi Mr. Malfoy memerlukan sedikit waktu lagi untuk meyakinkannya. "Sampai setelah Piala Quidditch," kata Draco. “Kalau begitu dia akan pulang. Apa tidak apa-apa, Harry?”

"Ya," Harry mengangguk. Dia merindukan Tom, sungguh, tapi mau tak mau dia berpikir mungkin istirahat akan baik bagi mereka berdua. Tetap saja, agak menyedihkan melihat dia tidak mendapatkan hadiah ulang tahun dari Tom.

Dia meluangkan waktu untuk menulis surat kepada Tom agar dia tidak khawatir, menjaga rinciannya tetap singkat dan mengatakan kepadanya bahwa Harry baik-baik saja dan dia akan tinggal bersama Draco sampai Piala Dunia. Dia mengirim surat itu sebelum beralih ke hadiahnya yang lain. Salah satu hadiah yang menonjol adalah dari Pansy yang tampaknya telah menyelesaikan rok yang dia modifikasi dan mengemasnya dengan hati-hati untuknya dengan tuntutan agar dia dapat menemuinya di dalamnya untuk modifikasi serta janji bahwa lain kali dia akan membuatnya. celana.

Harry menghabiskan sepanjang hari bersama teman-temannya bermain Quidditch atau melakukan duel tiruan di halaman Malfoy yang luas. Itu hampir sempurna dan membuat Harry merasa sangat bahagia, meskipun dia merindukan Tom. Entah kenapa, dia mengharapkan tanggapan dari kekasihnya. Sebuah surat, kemunculan yang mengejutkan, tetapi ketika Harry pergi tidur sendirian di kamar tamunya, mau tak mau dia merasa kedinginan dan sendirian.

Yang didapat Harry dari Tom hanyalah surat tiga hari setelah ulang tahunnya. Untuk beberapa alasan, hal itu membuat remaja laki-laki itu takut sekaligus kesal. Dia menginginkan lebih. Dia ingin Tom datang langsung kepadanya. Untuk menyerbu Malfoy Manor dan berteriak padanya, membentaknya, bertengkar lagi dengannya. Tapi sebaliknya, itu adalah sebuah surat. Surat sederhana yang Harry bahkan tidak ingin membukanya. Jadi dia tidak melakukannya. Harry hanya meletakkan surat itu ke samping, lupa, dan berjalan ke bawah untuk sarapan.

Dia bisa merasakan ketegangan canggung di udara saat dia berjalan ke ruang makan keluarga, dan tidak sulit untuk mengetahui alasannya. Yang duduk di kursi Mr. Malfoy di ujung meja adalah Suara Kegelapan. Dia tampak sangat nyaman di kursi, dan Harry bersumpah bahwa pria itu tersenyum di balik tudung ketika dia melihat Harry. “Dan itu tamu berharga kita! Aku minta maaf karena datang tanpa pemberitahuan sebelumnya, namun, aku sudah mengirim surat kepada Mr. Malfoy.”

"Ya," kata Mr. Malfoy tegang. “Kami merasa terhormat Anda mau mengunjungi kami. Meskipun begitu, kami tidak menyangka anda akan datang secepat ini.”

Suara itu terkekeh, “Sihir Hitam tidak menunggu siapa pun, dan aku punya pengaturan lain. Aku di sini untuk mereka berdua—terutama Harry, tapi aku punya beberapa trik yang bisa aku ajarkan pada Draco juga. Aku berasumsi kalian berdua telah melakukan ritual yang diperlukan untuk Litha dan Lughnasadh?”

Keduanya mengangguk. Itu adalah ritual kecil yang melibatkan satu jam meditasi saat mereka melakukan yang terbaik untuk merasakan Sihir Hitam meluas ke arah mereka dan mengelilingi mereka.

“Bagus,” Suara itu tersenyum. “Enam ritual sudah selesai, tapi masih ada sembilan lagi. Ritual of Fear adalah salah satu favorit pribadi ku untuk ditaklukkan oleh para calon muda. Apakah kau sudah membacanya?” Dia memandang keduanya dengan penuh harap.

Pipi Harry memerah. Dia tidak melakukannya tetapi Draco menjawab dengan patuh. “Itu akan terjadi di Samhain. Kita akan menghadapi Kematian secara langsung. Ini unik karena ini adalah satu-satunya saat Kematian muncul di hadapan para penyihir sebelum tiba waktunya mereka untuk mati.”

Serpent's AscendingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang