Chapter 09: The Slytherin Coven

436 59 1
                                    

୨♡୧

"Mengapa Potter ada di sini?"

Para siswa Slytherin yang lebih tua bahkan tidak berusaha menyembunyikan bisikan mereka saat makan di sekolah. Perasaan gembira Harry saat masuk ke Slytherin, dan segera setelah itu, dengan cepat hancur ketika dia mendapat tatapan dan tatapan aneh dari semua orang di sekitarnya. Satu-satunya yang tidak melotot adalah rekan-rekannya di tahun pertama: Millicent Bulstrode, Vincent Crabbe, Daphne Greengrass, Gregory Goyle, Draco Malfoy, Theodore Nott Pansy Parkinson, dan Blaise Zabini. Harry benar-benar hanya punya waktu untuk mengenal dua orang terakhir dan Malfoy, Blaise menjadi sahabatnya yang pertama dan saat ini dan Pansy dan Draco berbagi perjalanan perahu dengannya. Mereka semua sangat gembira berada di sini dan masuk ke dalam Slytherin dengan benar seperti halnya Asrama keluarga mereka ketika mereka terus bercerita satu sama lain dan Harry.

Harry hanya bersenandung dan meluangkan waktu untuk sekedar melihat-lihat dan membiasakan diri dengan teman-teman satu angkatannya. Millicent sama sekali tidak terlihat menyenangkan. Dia gemuk dengan wajah tampak kejam yang mengerut saat dia makan dengan sedikit atau tanpa sopan santun. Harry senang dia jauh darinya dan bertanya-tanya apakah dia masuk ke Slytherin karena sifat jahatnya atau mungkin dia diam-diam licik dan cerdas. Namun, dia punya perasaan bahwa itu adalah alasan pertama. Draco melihat Harry menatap Millicent dan bertanya, "Apakah kau tahu sesuatu tentang keluarga kita, Harry?"

Harry menggelengkan kepalanya dan Draco mencondongkan tubuh ke arahnya untuk berbisik, "Keluarga Bulstrode baru saja menjadi bagian dari Dua Puluh Delapan Suci. Mereka semua berisik, menjengkelkan, dan agak bodoh."

"Lalu bagaimana dia bisa di Slytherin?" Harry balas berbisik, menatapnya dengan cemberut.

"Siapa yang tahu," Draco mengangkat bahu. "Jujur keluarga jadi bahan tertawaan, tapi kami tidak menceritakannya secara lantang. Mereka selalu menjadi orang terakhir yang diundang ke pertemuan." Harry hanya bersenandung dan mengangguk. Dia berpaling dari Millicent dan kemudian ke dua anak laki-laki di sebelahnya. Mereka berdua kelebihan berat badan dan sedikit mengingatkan Harry pada Dudley. "Mereka berdua?" dia berbisik. "Crabbe dan Goyle, kan?"

"Idiot, tapi idiot yang setia," bisik Draco. "Mereka punya kegunaan tetapi jangan berharap mereka memberikan jawaban yang cerdas. Meskipun cukup lucu, Crabbe sebenarnya mulai merajut beberapa tahun yang lalu."

"Benarkah? Itu berguna," kata Harry. "Sebenarnya aku suka memasak."

Hidung Draco mengerut mendengarnya, "Benarkah? Memasak?" dia berkata sedikit keras, "Sejujurnya, Harry, kau memasak makananmu sendiri?"

"Ya, kadang-kadang," kata Harry sedikit canggung. Dia belum mau menjelaskan secara detail kenapa dia perlu belajar memasak, tidak untuk saat ini. "Ngomong-ngomong, menurutku mereka juga bagian dari Dua Puluh Delapan Suci? Apa sebenarnya itu? Aku pernah menemukannya di sebuah buku, tetapi tidak dijelaskan."

"Aku bisa menjawab ini," kata Pansy, jelas-jelas menguping pembicaraan mereka. "Kau tahu, Potter, Dua Puluh Delapan Suci adalah dua puluh delapan keluarga penyihir yang semuanya berdarah murni setidaknya sampai tahun Sembilan Belas Tiga Puluh. Tapi sekarang sudah agak ketinggalan jaman. Maksudku keluarga Ollivander terdaftar di dalamnya tapi yang sekarang adalah darah campuran, bersama dengan Millicent, yang keluarganya termasuk dalam daftar. Keluarga Weasley sudah keluar-pengkhianat darah-bersama keluarga Longbottom-dan Keluarga Gaunt sudah tidak ada lagi."

"Bagaimana dengan keluarga Potter?" Harry bertanya. "Mentorku memberitahuku bahwa mereka adalah keluarga Darah Murni, dan aku adalah pewaris Potter dan Peverell Lordships, apa pun maksudnya."

Serpent's AscendingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang