୨♡୧
"Dia mengedipkan mata padaku!" Harry bersorak, "Apakah kau melihat itu? Dia menatapku dan mengedipkan mata!"
"Hati-hati Harry, menurutku kau sedang jatuh cinta," goda Blaise saat mereka berjalan kembali ke tenda. Mr dan Ms Malfoy tetap tinggal untuk berbicara dengan Menteri.
"Aku-diam," Harry tergagap. "Aku punya kekasih, tahu."
"Tetap saja tidak menghentikanmu untuk meliriknya sepanjang pertandingan," Blaise mencibir.
"Aku tidak sedang melirik!" Harry berkata membela diri. "Aku sedang menonton Seeker dari tim yang aku dukung."
"Kau menonton lebih dari itu," kata Blaise sambil menjulurkan lidahnya. Harry mengayunkannya ke arahnya tetapi meleset, menyebabkan Blaise tertawa keras. "Seharusnya kau mengundangnya makan malam, Harry. Bersikaplah seperti, 'Oh, aku tahu kita baru saja bertemu, tapi aku akan senang jika kau mau menjadi kekasih keduaku, Viktor."
"Diam!" Harry berteriak, wajahnya benar-benar merah. Draco tertawa sambil terus memegang tangan Blaise. Blaise merangkul bahu Harry dan terus tersenyum.
"Ayolah Harry, kau tahu kami hanya bercanda," katanya. "Ayo, kau harus membuat makan malam, kan?"
"Sekarang sudah larut malam," kata Harry, "aku tidak menyangka pertandingan ini akan berlangsung begitu lama. Apakah menurutmu Mr. Malfoy benar-benar akan mengundang Menteri untuk makan malam?" Dia menatap Draco.
Si pirang menatap langit malam dan mengangkat bahu, "Siapa yang tahu," katanya. Mereka segera terjebak dalam kerumunan yang membanjiri tempat perkemahan. Nyanyian parau terdengar ke arah mereka di udara malam saat mereka menelusuri kembali langkah mereka di sepanjang jalan yang diterangi lentera, dan para leprechaun terus menembaki kepala mereka, terkekeh dan melambaikan lentera mereka.
Ketika mereka akhirnya sampai di tenda, tidak ada seorang pun yang merasa ingin tidur sama sekali. Sudah terlambat bagi Harry untuk memulai makan lengkap tetapi setuju untuk membuatkan secangkir coklat, meninggalkan ketel berisi air mendidih untuk minuman apa pun yang Mr. dan Ms. Malfoy ingin minum ketika mereka kembali. "Ibu dan Ayah tidak akan tidur di sini," Draco memberi tahu Harry sambil terus melirik penutup tenda dan kembali ke ketel. "Mereka di sini hanya untuk menonton pertandingan-kurasa aku sudah memberitahumu hal ini."
"Oh, tidak, kau tidak melakukannya," kata Harry, merasa malu. Dia berdiri untuk menyimpan ketel dan kembali duduk bersama Draco dan Blaise, ketiganya terlibat dalam perdebatan sengit yang menyenangkan tentang pertandingan.
Seperti yang Draco katakan, Mr. dan Ms. Malfoy tidak kembali seiring berlalunya malam. Tak satu pun dari anak laki-laki itu ingin tidur, menyesap coklat panas mereka dan beralih ke topik berbeda. Draco menguap dan, dalam upaya untuk tetap terjaga, ketiganya sepakat untuk beralih ke kopi. Dari luar, mereka masih bisa mendengar nyanyian serta suara dentuman aneh yang menggema.
Lalu suara itu berubah. Nyanyiannya berhenti. Harry bisa mendengar jeritan, suara orang berlarian. Ketiganya langsung melompat dan berlari keluar, dengan tongkat di tangan. Dari cahaya beberapa api yang masih menyala, dia bisa melihat orang-orang berlarian ke dalam hutan, melarikan diri dari sesuatu yang bergerak melintasi lapangan ke arah mereka, sesuatu yang mengeluarkan kilatan cahaya aneh dan suara-suara seperti suara tembakan. Ejekan keras, gelak tawa, dan teriakan mabuk terdengar ke arah mereka; lalu muncul semburan cahaya hijau yang kuat, menerangi pemandangan itu.
Sekelompok penyihir, yang berkumpul rapat dan bergerak bersama dengan tongkat yang mengarah lurus ke atas, berjalan perlahan melintasi lapangan. Harry memicingkan mata ke arah mereka. ... Mereka tampaknya tidak memiliki wajah. Kemudian dia menyadari bahwa kepala mereka berkerudung dan wajah mereka bertopeng. Jauh di atas mereka, melayang di udara, empat sosok yang sedang berjuang diubah menjadi bentuk yang aneh. Seolah-olah para penyihir bertopeng di tanah adalah dalang, dan orang-orang di atas mereka adalah boneka yang dioperasikan dengan tali tak kasat mata yang terangkat dari tongkatnya ke udara. Dua di antaranya sangat kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Serpent's Ascending
RomanceHarry berusia tujuh tahun ketika pertama kali bertemu Voldemort. The Dark Lord bukanlah hantu, tapi dia bisa melihat potensi dalam diri Harry, kegelapan yang memohon untuk dipelihara. Sekarang mentornya, Voldemort menunjukkan kepada Harry keindahan...