୨♡୧
Harry terbangun dalam pelukan Tom, anak laki-laki yang lebih tua mencium lehernya dengan lembut. Harry mengeong dan Tom menekan dirinya ke tubuh Harry, sebuah benda keras yang tebal dan panjang meluncur di punggungnya. Harry mengeong lagi dan secara naluriah mendorong ke belakang. Tom terkekeh, "Selamat pagi little prince."
Harry berbalik sedikit sampai Tom menciumnya sepenuhnya. Dia membiarkan Tom menciumnya, namun sebuah pertanyaan terlontar dari bibirnya, membuat keduanya terhenti. "Apakah itu kau?" Dia tidak perlu menjelaskan lebih lanjut, tidak perlu menjelaskan. Keduanya tahu apa sebenarnya yang ditanyakan Harry. "Apakah kau yang memerintahkan penyerangan tadi malam?"
"Tidak, tidak, itu bukan aku," kata Tom, terdengar tulus. "Aku marah pada mereka. Pada orang-orang sialan bodoh yang berani menggunakan topengku dan tandaku pada akhirnya. Pria yang ada di sini tadi malam adalah salah satunya. Dialah yang melemparkan tandaku ke udara dan kemudian melarikan diri kepadaku untuk mencari perlindungan."
Harry sedikit rileks tetapi masih merasa aneh berada dalam pelukan Tom. Dia bergerak untuk duduk tetapi cengkeraman Tom pada dirinya semakin erat. "Jangan pergi," kata Tom, terdengar lebih seperti perintah daripada permohonan. "Kau sudah terlalu lama meninggalkanku."
"Dan salah siapakah itu?" Harry bertanya. Dia melepaskan tangan Tom dan bangkit dari tempat tidur. Dia memutuskan untuk pergi ke kamarnya sendiri untuk berganti pakaian dan bersiap-siap, berjalan perlahan sambil mendengarkan suara gerakan apa pun. Mereka tidak pernah datang, dan Harry tidak tahu apakah dia harus merasa lega atau kecewa.
Ketika dia sudah bersih dan berpakaian, Harry turun menemui Tom sudah berada di dapur dengan sarapan mereka di atas meja. "Namanya Barty Crouch Jr.," Tom mulai berkata.
"Aku tidak peduli," sembur Harry. "Katakan padaku dia sudah pergi, Tom. Aku tidak ingin dia ada di rumahku."
"Tidak, dia belum pergi, aku akan memanfaatkannya," kata Tom. "Dengar Harry, dia satu-satunya pengikut yang cukup pintar untuk kembali kepada Tuannya. Kita harus memanfaatkannya."
"Mengapa?" tuntut Harry. "Mengapa kita membutuhkannya? Mengapa kita memerlukan semua ini sekarang? Apakah kau peduli kalau aku tidak ada di sini? Aku pergi selama berminggu-minggu-berminggu-minggu, Tom! Kau tahu di mana aku berada tetapi masih hanya mengirim satu surat? Bahkan bukan hadiah ulang tahun! Mengapa demikian? Apakah rencanamu terlalu berharga dan penting untuk memikirkan kekasihmu?"
"Harry," erang Tom, "Tolong love, kita tidak akan bertengkar sepagi ini."
"Ya, benar, atau kau tidak akan mendapatkan cinta saat makan siang!" Harry berteriak. "Kita hanya punya waktu dua bulan bersama, Tom. Dua. Dan aku ingin melakukan banyak hal bersama. Aku ingin berkencan, menghabiskan waktu bersama, menjelajahi rumah dan desa kita bersamamu-bahkan mengajakmu bersosialisasi dengan teman-temanku! Karena itulah yang dilakukan sepasang kekasih, Tom. Tapi apakah kau melakukannya? Tidak, kau menghabiskan seluruh musim panas dengan mengurung diri di kantor bodohmu-"
"Aku sedang melakukan penelitian penting dan memikirkan cara mengendalikan pengikutku tanpa menjadikan mereka idiot yang melakukan pembunuhan massal-"
"JANGAN MEMOTONGKU!" Harry berteriak, mengusap lengannya saat dia berdiri dan menjatuhkan piring dan cangkirnya ke tanah hingga hancur berkeping-keping. "INI YANG AKU BICARAKAN! TIDAK PERNAH KITA MENGHABISKAN WAKTU BERSAMA, TOM! SELALU KAU DAN RENCANA BODOHMU! AKU MUAK MENJADI TEMPAT KEDUA DALAM RENCANA SIALANMU! TAHUKAH KAU BAGAIMANA RASANYA TIDAK DIHARGAI? BAGAIMANA RASA MENGERIKAN KETIKA KAU MEMBANDINGKANKU DENGAN ADRIAN? HUH?" Harry menghela napas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Serpent's Ascending
RomanceHarry berusia tujuh tahun ketika pertama kali bertemu Voldemort. The Dark Lord bukanlah hantu, tapi dia bisa melihat potensi dalam diri Harry, kegelapan yang memohon untuk dipelihara. Sekarang mentornya, Voldemort menunjukkan kepada Harry keindahan...