୨♡୧
"Selama sebulan terakhir, aku mengunjungi seseorang," Voldemort memulai. Dia dan Harry memutuskan untuk pindah ke luar untuk duduk di bawah sinar matahari awal musim panas untuk ini. Harry suka duduk di luar di samping mentornya. Itu membuatnya merasa aman. "Orang ini seperti kita karena dia penasaran dengan Ilmu Hitam, dan haus akan kekuasaan. Namun, dia lemah, sangat lemah, dan karenanya mudah dimanipulasi."
"Siapa dia?" Harry bertanya dengan rasa ingin tahu.
"Namanya Quirinus Quirrell. Dia tidak tahu bahwa aku telah mengikutinya, karena dia sedang mencari kekuasaan, pengakuan, dan diriku sendiri," Voldemort terkekeh.
"Dia mencarimu?" Harry bertanya. Dia melihat ke sekeliling halaman belakang rumahnya dengan panik, seolah-olah ada orang asing bernama Quirrell yang akan melompat keluar kapan saja. "Dimana dia?"
"Dalam perjalanan ke Albania," Voldemort terkekeh. "Di mana bisikan mengatakan bahwa aku sedang bersembunyi."
"Tunggu apa?"
Voldemort terkekeh melihat kebingungan Harry dan membelai rambutnya. "Setiap kali aku tidak bersamamu, sebagai hantu dan menyimpan energiku, ada kalanya aku menjauh, untuk memastikan mata yang waspada menjauh darimu, Little serpent. Dia dan dunia yang percaya bahwa aku tidak mati dan berada di bawah khayalan bahwa aku berada di Albania, lemah dan sekarat, bukannya di sini, kuat dan mengajarimu. Pria itu adalah kunci kelahiran kembaliku. Meskipun kau juga akan memainkan peran besar selama itu, Harry, pria itu akan mengizinkanku beberapa kali mencoba melakukan apa yang kita butuhkan."
"Apa yang kita butuhkan? Dan mengapa?" Harry bertanya.
"Aku senang kau bertanya, Harry," kata Voldemort. Dia menarik Harry sedikit lebih dekat dan terus membelai rambut Harry. Mirip sekali dengan Adrian, pikir Pangeran Kegelapan. "Dia adalah seorang profesor di Hogwarts, Kau tahu. Dia mengajarkan mata pelajaran konyol yang disebut Studi Muggle seolah-olah kita perlu belajar lebih banyak tentang makhluk mengerikan ini," ejek Voldemort. "Dia mengambil cuti tahun ajaran ini sebagai 'cuti panjang' untuk mencariku. Aku akan menjadikannya seperti pertemuan kebetulan dan menawarinya kesepakatan: Dia akan mendapatkan kekuatan dan yang harus dia lakukan hanyalah memberiku Batu Bertuah."
"Apa itu?" Harry bertanya dengan rasa ingin tahu. Voldemort memberinya tatapan tajam dan Harry langsung terdiam dengan "meep" singkat.
"Batu Bertuah, Harry, adalah batu ajaib yang untuk tujuan kita, akan membantu menciptakan ramuan yang disebut Ramuan Kehidupan. Ramuan itu akan memberiku tubuh baru, dan aku akan terlahir kembali," jelas Voldemort. Harry mengangguk dan Voldemort tersenyum, puas, dan melanjutkan. "Batu itu saat ini berada di Gringotts, Bank Sihir. Akan sangat mudah untuk mengambil kendali atas pria itu dan menyuruhnya mencuri batu itu dari sana. Namun, jika tidak berhasil, maka akan ada kesempatan kedua. Saat aku membayangi Quirrell, aku mengetahui bahwa batu itu sebenarnya akan dipindahkan pada hari ulang tahunmu, ke Hogwarts. Jadi, jika pencurian di Gringotts gagal, kita akan bekerja sama untuk mencuri batu itu dari mana pun batu itu disembunyikan."
Harry mengangguk dan tersenyum, "Jadi, aku akan menemuimu di Hogwarts?"
"Ya, kau akan melakukannya," Voldemort mengangguk. "Bagaimanapun Harry, ada sesuatu yang perlu aku peringatkan padamu. Pertama, ketika Kau melihat saya di Hogwarts, aku khawatir wujudku akan berbeda. Aku tidak akan tampak di hadapanmu sebagai seorang anak kecil atau seekor ular. Aku harus bergabung dengan Quirrell, walaupun kedengarannya mengerikan, agar aku bisa bertahan cukup lama tanpa menyedot sihirmu. Aku bahkan mungkin terlihat mengerikan," Voldemort bergidik memikirkannya, "namun tetaplah aku, Harry, apa pun yang terjadi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Serpent's Ascending
Любовные романыHarry berusia tujuh tahun ketika pertama kali bertemu Voldemort. The Dark Lord bukanlah hantu, tapi dia bisa melihat potensi dalam diri Harry, kegelapan yang memohon untuk dipelihara. Sekarang mentornya, Voldemort menunjukkan kepada Harry keindahan...