Chapter 17: The Philosopher's Stone

243 39 1
                                    

                                      

୨♡୧ 

Harry tiba di Catacombs di Ostara sepuluh menit sebelum dia seharusnya tiba. Dia merasa gembira malam ini. Dia akan membawa masternya kembali! Voldemort akan mendapatkan tubuhnya lagi! Harry tidak sabar menunggu hal itu dan akhirnya bisa memeluknya dengan baik setelah sekian lama. Dia hampir tidak bisa diam saat dia menunggu, melompat dari satu kaki ke kaki lainnya sampai dia mendengar pintu terbuka dan dia mendongak untuk melihat Profesor Quirrell berjalan ke arahnya.

Quirrell tampak lemah, sangat lemah, dan ketakutan. Dia merintih dan melompat sedikit saat melihat Harry. “P-P-Potter? A-apa—tidak, tidak, My lord tolong jangan— “

Dia terdiam sesaat dan kemudian dia menatap Harry, rasa takutnya hilang. "Harry, kau datang lebih awal," kata Lord Voldemort.

"Aku tidak sabar menunggu, aku minta maaf," kata Harry.

Voldemort terkekeh. “Aku juga tidak bisa menunggu,” katanya. “Aku akui Harry, aku merindukan sentuhanmu. Sekarang, sebelum kita berangkat, aku ingin meluangkan waktu sejenak untuk mengingatkan kita berdua tentang tantangan itu lagi. Apakah kau ingat?"

Harry berpikir sejenak dan mengangguk, “Aku rasa aku ingat sebagian besarnya,” katanya. “Pertama, ada anjing berkepala tiga.”

“Ya, Cerberus diberikan ke sekolah untuk melindungi Batu itu oleh penjaga halaman Hagrid,” Voldemort mengangguk.

“Bagaimana kita bisa melewatinya?” Harry bertanya.

"Musik. Aku pernah menyuruh Quirrell, meskipun dia mungkin tidak kompeten, menyelundupkan telur naga. Menyamar dan berjubah, Quirrell bertemu dengan Hagrid ketika dia berada di Hogsmeade di sebuah tempat bernama Hog's Head, sebuah bar yang agak kotor jika aku sendiri yang mengatakannya, dan sambil minum-minum dan beberapa permainan kartu, mendapatkan kepercayaan raksasa itu, dan perdagangan pun dilakukan. Telur naga untuk informasi tentang Cerberus. Meskipun tentu saja dia tidak mengetahuinya. Singkat cerita, My little serpent, musik akan menenangkan binatang buas ini,” jelas Voldemort.

Harry mengangguk, "Jadi kita mainkan musik untuk anjing itu dan dia akan tertidur?"

“Ya, sekarang apakah kau ingat apa yang terjadi setelah itu?” Voldemort bertanya.

"Ya! Jerat Iblis Profesor Sprout,” Harry mengangguk.

"Bagus. Yang perlu kau lakukan saat kita mencapai mereka adalah bersantai,” kata Voldemort. “Aku akan menjelaskan lebih lanjut saat kita sampai di sana. Sekarang setelahnya, adalah uji coba sepele Flitwick dan kunci terbangnya, lalu—”

“McGonagall dengan catur hidup!” Harry melompat kegirangan, "lalu Quirrell bersama troll yang akan kau bunuh dan teka-teki Snape."

"Kalau begitu, penemuan apa pun yang Dumbledore tinggalkan untuk kita," kata Voldemort. “Keberuntungan sepertinya sedang berpihak pada kita. Staf telah membicarakan tentang bagaimana Dumbledore dipanggil ke Kementerian satu jam yang lalu.”

“Mengapa dia dipanggil ke sana?” Harry bertanya.

"Siapa yang tahu, aku akan mengambil risiko bahwa Cornelius Fudge adalah dirinya yang tidak kompeten," kata Voldemort. “Intinya, My little serpent, sekarang adalah waktu yang tepat untuk menyerang.” Harry tersenyum dan mereka pergi bersama, Voldemort memimpin jalan keluar dari Catacombs. Mereka melewati ruang bawah tanah dan untuk sesaat Harry mengira mereka akan pergi ke aula depan ketika Voldemort membawanya ke tangga yang belum ditemukan Harry. Mereka naik melalui tangga-tangga rahasia dan koridor-koridor yang sepi sampai mereka mencapai sebuah pintu, di sisi lain di mana Harry bisa mendengar suara gemuruh yang dalam. Anjing itu sudah bangun.

Serpent's AscendingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang