୨♡୧
Tom Riddle selalu menganggap dirinya orang yang kuno. Tumbuh selama Perang Dunia Kedua di panti asuhan, serta Perang Grindelwald di Dunia Sihir membuat Tom menerima seperangkat moral yang membimbingnya sepanjang hidupnya. Terutama kehidupan cintanya.
Bersama Adrian, dia bahagia. Mereka tidak bisa menunjukkan cinta mereka secara terbuka, tapi mereka menemukan jalannya. Tindakan kuat dan berdampak yang menunjukkan rasa cintanya meski terselubung kepada orang lain.
Mereka saling mengirim surat rahasia, membuat nama panggilan yang hanya mereka yang tahu, dan mencari tempat di mana mereka bisa menyendiri dan berbagi ciuman singkat. Tapi itu sudah lama sekali, dan Adrian sudah tiada. Kalau dipikir-pikir, Tom mengira dia masih mencintai Adrian, seperti siapa pun akan menyukai nyala api yang hilang seiring waktu dan kematian, tapi sekarang dia punya cinta baru, kesempatan kedua untuk mendapatkan kebahagiaan yang dicuri penyakit darinya: Harry-nya.
Tom mencintai Harry. Dia mencintai remaja yang lebih muda dengan segenap keberadaannya. Namun tetap saja, ada kalanya dia merasa cintanya saja tidak cukup. Harry sangat membutuhkan. Dia ingin tangannya selamanya berada di genggaman Tom, dan itu tidak masalah. Jika Tom bisa melakukannya, dia akan merahasiakan cintanya sehingga hanya dia yang bisa memandangi kecantikan Harry. Namun, dia tahu bahwa cintanya tidak suka dikurung, ingin membantu rencananya atau bersama teman-temannya.
Harry menginginkan begitu banyak perhatian. Kencan, jalan-jalan, kasih sayang publik yang menurut Tom tidak mungkin terjadi ketika dia seusia Harry. Tom sudah berumur panjang, dan dengan cintanya, dia akan hidup lebih lama, tapi tetap saja, dia bahkan tidak bisa membayangkan bahwa akan ada suatu hari dan usia di mana dia bisa mencium cintanya sepenuhnya, atau memegang tangannya dengan bangga saat mereka berjalan di jalan, dan suatu hari di lorong.
Dia ingin memberikan segalanya kepada Harry, tetapi waktunya tidak cukup. Bertahun-tahun sejak dia menghilang, para pengikutnya tersebar. Sebagian besar mengaku telah dipaksa, sehingga harus dihukum, sementara para pelayan setianya dikirim ke Azkaban.
Setiap hari Tom mengirim surat, berpura-pura menjadi orang yang berbeda sambil mencari berita tentang para pengikutnya. Dia meneliti kondisi saat ini mengenai hubungan antara Kementerian dan Makhluk Gelap, sesuatu yang telah memburuk karena undang-undang anti-manusia serigala yang dirancang tahun lalu oleh seorang wanita bernama Dolores Umbridge. Sungguh mengerikan hal itu terjadi, karena hampir mustahil bagi manusia serigala untuk mendapatkan pekerjaan dan membuat banyak orang jatuh miskin, namun, Tom melihat peluang dalam kesengsaraan ini dan berharap Kegelapan akan membawa jiwa-jiwa malang ini kepadanya.
Dia benci berada jauh dari cintanya, dikurung, dan membuat Harry merasa tidak dicintai, tapi itu perlu! Benar, dia mungkin mengatakan beberapa kata yang tidak perlu, namun, dia hanya memiliki niat yang paling murni. Dia ingin tidak ada perang ketika dia berkuasa. Dia menginginkan akhir yang cepat sehingga pada saat Harry berusia enam belas tahun mereka dapat menjelajahi dunia seperti yang dia janjikan. Dan para Pangeran Kegelapan harus selalu menepati janjinya.
Di Samhain, Tom mendapati pikirannya terus melayang di rumah kosong. Dia memikirkan cintanya. Dia akan dikunjungi oleh death, dan Tom yakin Harry tidak akan mempunyai masalah dengan entitas lama itu.
Tidak, Harry tidak perlu takut pada Death, Tom menduga. Yang hiduplah yang menawarkan masalah yang lebih besar. Dia menunduk ke mejanya, segelas sherry di satu tangan sementara musik jazz muggle memenuhi ruangan. Di mejanya terdapat rencana pembangunan sebuah gubuk, yang sederhana namun tetap penting. Itu akan menjadi hubungannya dengan Hogwarts, hubungannya dengan hatinya, dengan Harry. Akan sulit untuk dipatahkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Serpent's Ascending
RomanceHarry berusia tujuh tahun ketika pertama kali bertemu Voldemort. The Dark Lord bukanlah hantu, tapi dia bisa melihat potensi dalam diri Harry, kegelapan yang memohon untuk dipelihara. Sekarang mentornya, Voldemort menunjukkan kepada Harry keindahan...