Chapter 21: Broomsticks and Dark Wizards

233 32 1
                                    

                                      

୨♡୧ 

Sisa musim panas itu terasa kabur, dan Harry sangat kecewa karena dia harus memeluk Masternya untuk mengucapkan selamat tinggal. Voldemort mengantarnya ke Kings Cross dan mencium keningnya di luar penghalang, "Be a good boy, Harry," katanya, "Aku akan sering menulis surat kepadamu dan mencari cara untuk memelukmu."

"Ya, Master," bisik Harry, "Aku mencintaimu."

"Bersikaplah baik," Voldemort terkekeh. Dia mencium pipi Harry dan mengantar Harry melewati penghalang. Voldemort ada dalam pikiran Harry sepanjang perjalanan kereta ke Hogwarts. Blaise dan Draco memberikan peragaan dramatis tentang apa yang terjadi di toko buku, dan Harry hanya mengangguk. Dia tidak bisa tidak mengkhawatirkan Tom. Apakah dia sudah sampai di Durmstrang? Apakah dia aman? Berteman? Tidak, Pangeran Kegelapan jarang mendapat teman, tapi apakah dia sudah mendapatkan pengikut? Akankah Kepala Sekolah mengenalinya?

Sebelum Harry menyadarinya, kereta berhenti di Stasiun Hogsmeade, dan bukannya mengikuti suara teriakan Hagrid, siswa kelas dua malah mengikuti siswa lainnya menuju gerbong yang ditarik oleh kuda paling menakutkan yang pernah dilihat Harry. Mereka tinggi dengan tubuh kerangka dan sayap serta kulit hitam kasar. Para siswa tampaknya tidak memedulikan mereka, jadi meskipun dia takut, Harry naik ke kereta bersama teman-temannya, dan mereka berangkat menuju Hogwarts.

“Harry? Apakah kau baik-baik saja?" Daphne bertanya. “Kau diam sepanjang perjalanan.”

Harry mendongak dan mengerutkan kening, “Maaf,” dia bergumam, “Aku hanya merindukannya.”

"Siapa?"

"Tom," kata Harry sebelum dia bisa menahan diri. Dia tersentak dan dengan cepat berkata, “Maksudku—lihat, lupakan saja aku mengatakan sesuatu.”

Blaise menatap Harry sejenak dan meraih tangannya, "Tidak apa-apa merindukan Dark Lord," dia tersenyum sambil menyatukan keduanya. “Dan kami berjanji tidak akan menyebutkan kesalahanmu.”

"Terima kasih," bisik Harry. “Aku sangat mengkhawatirkannya. Dia akan ke Durmstrang! Jaraknya sangat jauh dan—aku tidak tahu apakah aku bisa mengatasinya.”

"Tentu saja," Blaise menyeringai. “Kau pasangan Pangeran Kegelapan, ya? Karena mengenal Tuan kita, dia akan menemukan cara lain selain surat untuk berbicara denganmu, lihat saja nanti.”

“Dia mengatakan hal yang sama,” kata Harry. “Kau tahu, kau benar, aku yakin dia akan melakukannya! Dan siapa tahu aku mungkin bisa merayakan salah satu liburan bersamanya, itu bagus.”

"Tepat sekali, sekarang tidak ada lagi yang perlu kau khawatirkan," Blaise mengangguk, dan dia meraih tangannya dan melemparkannya ke sekeliling Harry dengan setengah pelukan. Draco memperhatikan dan cemberut diam-diam tetapi Harry hanya memutar matanya dan menarik sahabatnya yang lain masuk.

Sisa perjalanan kereta ke Hogwarts membuat suasana hati Harry jauh lebih positif. Itu adalah awal tahun ajaran baru—bagi dia dan Tom. Tak perlu bersedih sama sekali, justru dia seharusnya bahagia. Tom akan menemukan cara agar mereka bisa bersama—dan sementara itu, Harry mengajak teman-temannya untuk merayakan Roda Waktu bersama. Mungkin, semua temannya.

Seperti yang diharapkan, ketika penyortiran tiba, Ginny Weasley diurutkan ke dalam Gryffindor, dan setelah itu Lockhart diumumkan sebagai profesor Pertahanan Terhadap Ilmu Hitam yang baru. Perut Harry mual memikirkan pria yang mengajari mereka. Entah kenapa, dia mengira pria berkilauan itu sangat tidak efektif. Dia sangat senang untuk kembali ke ruang bawah tanah, dan setelah menyapa seluruh rumah yang memanggil namanya, Harry tertidur segera setelah kepalanya membentur tempat tidur.

Serpent's AscendingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang