Chapter 37: Patronus and Ritual

173 23 1
                                    

Sisa malam itu dihabiskan dalam kebahagiaan yang kabur. Harry menghabiskan seluruh waktunya bersama Tom, berciuman atau menari tergantung suasana hati mereka. Mereka harus pergi pada tengah malam, Tom mengantar Harry menjauh dari semua orang sebelum memberinya ciuman terakhir dan berjanji untuk segera menemuinya. Harry menggunakan amplop itu untuk kembali ke Hogwarts, muncul tepat di tempat dia menghilang. Dia masih merasakan adrenalin dari malam itu dan terkikik sendiri saat hendak tidur. Di sanalah dia memperhatikan penisnya. Itu sulit, sangat sulit, dan berdiri dengan perhatian penuh.

Harry mendengar dari Blaise tentang apa namanya, dia sedang mengalami ereksi, tapi dia tidak tahu apa yang harus dilakukan dengannya. Dia ingin menyentuhnya. Dia menurunkan celananya dan bernapas saat melihat penisnya. Tangannya gemetar saat dia menggenggamnya, dagingnya terasa panas saat disentuh. Dia menggerakkan pergelangan tangannya dan mengerang. Penisnya berdenyut sebagai respons. Rasanya menyenangkan. Dia menggerakkan pergelangan tangannya lagi dan tersentak. Putingnya mengeras dan otaknya melayang ke Tom, mendengar tawanya yang dalam sambil terus memompa pergelangan tangannya ke atas dan ke bawah kemaluannya. Terasa kering sehingga ia menggerakkan tangannya ke wajah dan menjilatnya sebelum meraih penisnya lagi, rasa basah membuat penisnya bergetar.

Dia berhenti ketika sebuah ide muncul di kepalanya. Dia melepas bajunya dan mendekatkan tangannya yang bebas ke puting susu. Dia meremas inti di antara dua jari dan mengerang keras. Rasanya terlalu enak. Dia terus memainkan putingnya seperti itu, meremas dan menarik sambil terus menyentak penisnya, sebuah tekanan terbentuk jauh di dalam dirinya. Sepertinya dia harus buang air kecil. Tetap saja, dia mengerang terlalu keras, suara Tom terdengar di kepalanya bahwa dia tidak peduli jika dia mengompol—bahkan, bagian dirinya yang sakit mengira itu akan terasa panas. Tekanan bertambah dan bertambah tetapi Harry tidak bisa berhenti. Rasanya terlalu enak, otaknya melayang dalam kebahagiaan erotis yang membuat berpikir keras. Yang terlintas di kepalanya hanyalah kenikmatan dari penis dan dadanya, serta tekanan yang terus meningkat di dalam bolanya.

"Fuck!" dia berteriak, dan penisnya meledak, tali demi tali air mani kental menyembur darinya. Dia mengerang melalui klimaks pertamanya, mengecat perutnya dengan air mani. Pipinya memerah saat dia menarik napas dalam-dalam. Dia melepaskan penisnya dan dengan lelah menyeret jarinya ke atas perut dan dadanya. Dia mengambil air mani itu dan hanya menatapnya sejenak.

“Jilat,” perintah sebuah suara di dalam benaknya. Harry menelan dan mendekatkan jari-jarinya ke mulutnya. Lidahnya menjulur malu-malu, dan dia menekan ujung jari yang tertutup air mani ke lidahnya. Rasanya hangat, asin… tapi Harry menyukainya. Dia mengumpulkan lebih banyak dan menjilat jari-jarinya hingga bersih, mendapati bahwa dia lebih menyukai rasanya. Dia menjilat dirinya sendiri hingga bersih, hampir seperti kucing yang sedang mandi. Kemudian, bersih namun masih terasa lengket dan lelah, Harry tertidur.

========================================

Harry senang ketika seluruh sekolah kembali setelah Tahun Baru, dan Ruang Bawah Tanah Slytherin menjadi penuh sesak sekali lagi. Teman-temannya segera menyudutkannya pada kesempatan pertama dan mulai berbicara tentang Yule.

“Dia sangat tampan!” Pansy berkata, “Aku tidak percaya dia adalah Dark Lord!”

“Pansy, tenanglah!” Draco berbisik. “Harry belum ingin mereka tahu tentang dia—kan?”

"Ya," Harry mengangguk. “Itulah mengapa dia bertindak seperti ini, dia ingin para pengikutnya hanya mengenalnya dengan glamour.”

“Ohh,” kata Pansy sambil mengangguk, “Begitu, um maaf, Harry.”

"Jangan khawatir tentang itu," Harry tersenyum. “Aku yakin dia ingin bertemu kalian semua juga, tapi Yule bercerita tentang kita dan Ritual Pengumuman kita. Itu bukan tempat yang bagus untuk memperkenalkan kekasihku.”

Serpent's AscendingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang