Chapter 54: Yule Consummation

174 19 2
                                    

                                      

୨♡୧ 

Pada pagi hari Yule, Harry bangun dan mendapati setumpuk hadiah seperti biasa. Ruang rekreasi lebih ramai dari biasanya, dan jauh lebih ramai daripada Yule lainnya karena ada pesta dansa dan Turnamen Triwizard. Sayangnya, ia tidak mengharapkan hadiah dari Tom, tetapi terkejut ketika melihat surat dari kekasihnya tergeletak tepat di sebelahnya di atas bantal.

My Harry,

Mohon maaf atas ketidakhadiranku pagi ini. Aku berjanji akan melakukan lebih dari sekadar menebusnya malam ini. Akhirnya, kita akan bersama, dan aku akan memastikan tidak ada yang akan terjadi lagi di antara kita.

Aku mencintaimu Harry, aku akan selalu mencintaimu.

Aku akan menemuimu malam ini, menunggu dengan tangan terbuka.

Your Husband,

Tom

Harry merasa bersalah. Ia gembira karena Tom akhirnya bisa bertemu dengannya lagi, tetapi ia tidak ingin membahas ciuman itu, dan lebih buruk lagi ia tidak ingin menghadapi pertengkaran yang tak terelakkan yang akan terjadi. Itu pun jika Tom belum mengetahuinya, tetapi Harry merasa ia sudah mengetahuinya.

Hadiah-hadiah lainnya lebih biasa dan tidak terlalu disertai rasa bersalah. Ia mendapat buku berjudul Quidditch Teams of Britain and Ireland dari Theo; Sirius memberinya pisau lipat dengan alat tambahan untuk membuka kunci dan membuka simpul; Pansy membuatkannya beberapa rok dan celana dengan surat yang berharap ukurannya pas. Ia mendapat buku dan paraphilia menarik lainnya dari teman-temannya yang lain yang membuat Harry tersenyum. Terakhir, ada paket biasa dari Mrs. Weasley, termasuk sweater baru dan banyak pai cincang buatan sendiri.

Harry menghabiskan hari itu bersama teman-temannya, makan pagi bersama sebelum nongkrong di asrama Slytherin, Harry dan Theo bermain Catur Penyihir. Pada sore hari, anak-anak Slytherin pergi keluar; salju tidak tersentuh kecuali saluran dalam yang dibuat oleh murid-murid Durmstrang dan Beauxbatons dalam perjalanan mereka menuju kastil. Semua anak laki-laki memulai perang bola salju dengan Pansy yang melempar bola salju ke arah mereka saat mereka tidak melihat, dan pada pukul lima dia berkata dia akan kembali ke bawah untuk bersiap-siap bermain bola.

Anak-anak laki-laki itu segera menyusul, dan Harry mendapati dirinya berganti pakaian dengan jubah resminya sambil berdiri di depan cermin. Jubah Harry tampak sangat serasi, warna hijau zamrud lembut dengan kemeja berkancing putih dan dasi kupu-kupu hitam, ekornya berakhir tepat di lututnya.

Dia membetulkan borgolnya saat Blaise dan Daphnis sama-sama berusaha merapikan rambutnya.

"Sial Harry, apa yang kau masukkan ke sini?" Daphnis mengumpat.

"Aku bersumpah ia punya pikiran sendiri," gerutu Blaise.

“OW!” teriak Harry saat Blaise mencoba menarik simpul yang sangat buruk dengan sisir. “Hati-hati!”

Blaise mengeluarkan suara meremehkan dan melanjutkan serangannya pada rambut Harry dengan Daphnis. Bersama-sama, mereka berhasil mengurai sebagian besar rambut liarnya dan menatanya dengan gaya rapi yang masih jelas-jelas merupakan ciri khas Harry.

Harry dan Viktor sepakat untuk bertemu di aula masuk, jadi ketika ia selesai bersiap-siap, Harry melambaikan tangan kepada teman-temannya dan berjalan ke atas keluar dari ruang bawah tanah. Aula masuk dipenuhi orang-orang, semuanya berkerumun menunggu pukul delapan saat pintu Aula Besar akan dibuka.

Orang-orang yang bertemu dengan pasangan dari Asrama yang berbeda itu menerobos kerumunan sambil berusaha menemukan satu sama lain.

Pintu depan dari kayu ek terbuka dan semua orang menoleh untuk melihat saat murid-murid Durmstrang masuk bersama Profesor Karkaroff. Viktor berada di depan rombongan, mengenakan jubah merah yang anggun dengan bulu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 25 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Serpent's AscendingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang