Chapter 30: The Dark Prince (Third Year)

263 35 2
                                    



Kembali. Kembali ke keluarga Dursley. Untuk sesaat, Harry berpikir bahwa dia tidak akan pernah melihat muggle itu lagi, namun, sepucuk surat dari Tom di akhir semester segera memupus harapan itu. Tom punya kabar baik, bahkan berita bagus, tapi dia ingin memberi tahu bocah itu secara langsung, dan untuk itu dia harus tinggal bersama keluarga Dursley untuk terakhir kalinya.

Jarak mereka yang terpaut satu tahun sepertinya membuat Tom terlihat lebih gagah dari sebelumnya. Dark Lord berdiri tinggi, tampan, awet muda, dan canggih di platform sembilan tiga perempat. Dia mengenakan setelan sederhana dan menyambut Harry dengan tangan terbuka, tersenyum dengan cerah ketika anak laki-laki yang hampir berusia tiga belas tahun itu melompat untuk memeluknya. Di kejauhan, teman-teman Harry menyaksikan dengan kaget, tapi Lord Voldemort tidak memedulikan mereka. Dia mendapatkan ular kecilnya kembali.

“Jadi, apa yang kau lakukan pada Basilisk kita tercinta?” dia bertanya pada Harry ketika Paman Vernon diam-diam mengantar mereka kembali. Voldemort memegang buku hariannya di pangkuannya, tapi seluruh perhatiannya tertuju pada Harry.

"Aku sudah melepaskannya," kata Harry. “Kami berbicara dan aku meyakinkan dia untuk meninggalkan Hogwarts. Sekarang dia ada di suatu tempat di luar sana, memiliki lebih banyak ruang untuk bergerak dan lebih banyak makanan yang lebih baik selain tikus.”

Voldemort terkekeh, "Kau selalu membuatku takjub, Harry, aku sangat bahagia." Dia mengejutkan Harry dengan merangkul bahu remaja pra-remaja itu. Itu adalah sikap biasa namun wajah Harry berubah menjadi merah padam saat dia tersenyum. “Aku juga sedang sibuk,” gumam Pangeran Kegelapan. “Aku telah mempelajari kembali banyak hal menakjubkan dan membaca lebih banyak tentang perbedaan antara budaya Sihir. Misalnya, tahukah kau bahwa hanya komunitas Inggris dan Amerika saja yang menghadapi Penyihir Kegelapan dengan semangat seperti itu? Amerika bahkan berusaha menekan komunitas lain agar menyesuaikan diri.”

"Mengerikan!" Harry mengerutkan kening.

"Memang," Voldemort mengangguk. “Lebih jauh lagi, Kementerian Sihir Jepang sebenarnya memiliki definisi yang sangat berbeda tentang apa itu Sihir Hitam atau bukan, dan mereka memiliki ritual yang memperbolehkan kehamilan pada pria.”

“Pria bisa hamil?” Harry tersentak.

“Biasanya tidak, tapi Jepang menemukan caranya. Satu-satunya alasan mengapa hal ini tidak diketahui adalah karena negara-negara lain, terutama Amerika dan Eropa, melarang praktik ini,” kata Voldemort sambil mengerutkan kening. Dia menghela nafas dan menggelengkan kepalanya. “Lima puluh tahun dan tidak ada yang berubah,” dia bergumam lebih pada dirinya sendiri daripada pada Harry.

Namun Harry masih hanya bersenandung dan mengangguk. Paman Vernon berhenti di jalan masuk kecil dan ketiganya melangkah keluar, Tom menggandeng tangan Harry sementara Paman Vernon mengambil koper Harry. "Aku minta maaf kau harus kembali ke tempat mengerikan ini, My little serpent," desah Tom. “Aku hampir memikirkan cara agar kita bisa bertemu satu sama lain saat dibutuhkan, namun aku perlu memikirkannya lebih lanjut, karena akan ada beberapa masalah. Untuk saat ini, Harry-ku, kita perlu bicara sedikit.” Dia mengangkat buku hariannya dan menarik Harry untuk duduk di sebelahnya. “Bagaimana sebenarnya buku harianku bisa menjadi milik Ginny Weasley?”

"Aku tidak tahu," kata Harry sambil mengangkat bahu. “Di mana seharusnya benda itu berada?”

"Aman dan tersembunyi bersama Lucius Malfoy," kata Voldemort sambil mengerutkan kening. “Dia sepertinya lupa tugasnya” Dia mengetukkan jarinya pada buku harian itu dan melihatnya sambil termenung. “Sekarang apa yang harus dilakukan?”

“Menghukum Mr. Malfoy?” saran Harry. "Tapi mungkin tidak terlalu berlebihan karena aku tidak ingin menyakiti Draco atau Ms. Malfoy."

“Jangan khawatir, kita tidak akan menjadikan Narcissa seorang janda,” gumam Voldemort, “tetapi kau benar bahwa akan ada hukuman. Namun aku akan membutuhkan lebih banyak kekuatan, dan Buku Harian ini akan menyediakannya.”

Serpent's AscendingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang