Chapter 22: Samhain Revelations

206 31 3
                                    

                                      

୨♡୧ 

Lockhart tidak membawa makhluk lain ke kelas setelah insiden peri dan malah mengisi kelas dengan melakukan peragaan ulang adegan-adegan dramatis dari buku-bukunya. Dia biasanya menggunakan Harry untuk pemeragaan ulang ini, menyuruh anak laki-laki Slytherin memainkan berbagai monster dan makhluk yang konon dikalahkan Lockhart. Di kelas Herbologi, mereka belajar tentang Mandrake, tanaman kecil mirip bayi gemuk jelek yang tangisannya nyaring dan melengking bisa membunuh orang. September dan Oktober berlalu dengan cepat, dan sebelum Harry menyadarinya, karena kelas dan Latihan Quidditch, Samhain sudah tiba minggu depan! Dia masih perlu mencari cara untuk membawa si kembar ke area perayaan, jadi setelah kelas selesai ketika Slytherin berada di ruang rekreasi, Harry pergi ke Terence Higgs. “Hai Higgs,” sapanya.

“Harry! Bagaimana kabar Penyihir Kegelapan kita yang sedang berkembang?” Higgs menyeringai, “Menjadi anak baik?”

"Ya," Harry mengangguk. “Aku ingin menanyakan sesuatu padamu, aku punya beberapa teman yang tinggal di asrama berbeda. Mereka ingin melihat Samhain, dan apa yang kita lakukan, jadi aku bertanya-tanya, uh, bagaimana mereka bisa sampai ke daerah itu?”

"Maksudmu bagaimana cara membuka pintu ruang rekreasi mereka untuk sampai ke Hutan Terlarang?" Higgs bertanya dan Harry mengangguk.

“Tenang, kemarilah,” kata Higgs. Dia berjalan menuju pintu masuk ruang rekreasi dengan Harry mengikutinya. Dia mengeluarkan tongkatnya dan memutarnya sedikit sambil berjalan dan menatap Harry. “Kau hanya perlu mengetuk kenopnya dua kali dengan tongkatmu,” katanya. "Itu saja. Cobalah."

Harry mengeluarkan tongkatnya dan mengetuk kenop pintu dua kali. Dia mendengar bunyi klik pelan dan memutar kenopnya. Anak laki-laki itu tersentak ketika dia melihat hutan di luar pintu dan memegang kenopnya saat dia melangkah keluar. Dia berada di Hutan Terlarang, berpegangan pada pintu gubuk. Dia segera kembali ke ruang rekreasi dan menutup pintu.

“Bagus, dan untuk mengembalikannya ke normal, cukup ketuk sekali,” kata Higgs sambil mengetuk kenopnya. “Dari yang aku tahu, semua pintunya sama.”

"Terima kasih! Aku akan mencari mereka dan memberitahu mereka sekarang juga,” Harry menyeringai. Dia menemui teman-temannya dan meminta Blaise dan Draco untuk pergi bersamanya, Higgs mengangguk setuju ketika ketiganya pergi.

Mereka melangkah keluar ke aula depan dan Draco bertanya, "Kita mau kemana, Harry?"

"Aku perlu memberitahu keluarga Weasley yang baik sesuatu yang penting," kata Harry. Dia tersenyum pada sahabatnya, “Aku mungkin telah meyakinkan mereka untuk datang ke Samhain.”

“Seorang Weasley di Samhain!” Draco tersentak, sebelum merendahkan suaranya, "Harry, apakah kau serius?"

"Tentu saja," Harry bersenandung polos. “Aku bahkan mengajari mereka mantra kegelapan tahun lalu. Kau tahu mantra meniru? Di mana aku menggunakan suara Ron Weasley? Mereka menyukai mantra itu! Faktanya,” dia mencondongkan tubuh ke arah mereka dan berbicara dengan suara yang nyaris berbisik, “mereka membantuku dengan orang Cecil itu.”

Blaise bersiul pelan sementara Draco hanya menatap Harry. “Potter, kau benar-benar akan menjadi kekasih Pangeran Kegelapan,” katanya lembut.

Harry hanya tersenyum dan meraih tangan mereka, "Ayo, kita cari keluarga Weasley yang baik." Dia menarik mereka, tersenyum cerah saat dia berjalan dengan langkah cepat, bersemangat untuk menceritakan segalanya kepada Fred dan George. Mereka menjelajahi kastil selama satu jam sebelum menemukan si kembar, yang mengejutkan, di perpustakaan.

“Ini terlihat aneh,” kata Harry sambil mendekati keduanya. Fred dan George mendongak dan Fred memutar matanya.

“Salahkan yang ini,” gumamnya sambil menunjuk George. “Jadi apa yang bisa kita lakukan untuk satu-satunya Slytherin yang baik? Dan kenapa ada dua anak Slytherin yang tidak baik di belakangmu?”

Serpent's AscendingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang