୨♡୧
Harry tidak percaya dia sudah berumur delapan tahun. Tampaknya baru kemarin Voldemort datang ke dalam hidupnya dan sekarang dia berusia delapan tahun, dan praktis berkembang dengan sihirnya. Sejak mereka berbagi sihir, Harry menyadari bahwa Voldemort mulai sangat memperhatikannya, lebih dari keluarga Dursley. Setiap kali dia dikirim ke kamarnya tanpa makan malam, Voldemort akan memunculkan makanan dan minuman sehingga Harry bisa makan. Dia masih kecil untuk anak seusianya, tapi dia tidak peduli. Dia memiliki Voldemort, yang kadang berubah menjadi anak kecil lagi sejak malam pertama berbagi sihir, sebaliknya mentornya lebih memilih untuk tetap menjadi ular, dan dia memiliki sihirnya. Itu sudah cukup. Dan oh, sihirnya! Itu berkembang dengan kecepatan yang membuat Lord Voldemort bangga. Harry bisa membuat bola-bola cahaya hanya dengan menggoyangkan jarinya, menyalakan api kecil selama satu atau dua saat, dan membuat benda-benda kecil melayang jika dia berkonsentrasi dengan SANGAT keras!Lord Voldemort juga tampaknya semakin menguat sepanjang tahun. Sejak pertama kali mereka berbagi kekuataan, Voldemort merasa segar kembali, hampir awet muda, dan lebih terikat pada alam fana. Jadi, sebulan sekali, dia akan meminta sedikit sihir kepada Harry, dan mereka akan melakukan ritual itu lagi. Setiap kali, Voldemort merasakan kegelapan aneh di dalam diri Harry, kegelapan yang terpisah dari kekuatan anak laki-laki itu sendiri namun entah bagaimana masih familier. Dia merasa hampir mengetahui apa sebenarnya yang ada pada murid kecilnya, tapi hanya waktu yang akan memberitahu apa sebenarnya. Sementara itu, Voldemort mulai mengajari Harry cara yang lebih unik dalam menggunakan sihir.
Misalnya, ada seorang gadis di kelas Harry dengan nama keji Susan Ugliano. Bahkan Voldemort merasa geli, untuk sementara waktu, dengan namanya yang mengerikan, namun, rasa gelinya berhenti saat dia mengamati tingkah lakunya. Dia adalah seorang murid pindahan dari Amerika dan sepertinya membawa sikap Amerika-nya. Dia duduk di sebelah Harry dan selalu mengunyah permen karet dengan cukup keras hingga Harry bisa mendengarnya dan memecah konsentrasinya. Muridnya, sebagai anak laki-laki manis yang naif, mencoba bertanya dengan baik padanya apakah dia bisa mengunyah dengan mulut tertutup. Permintaannya hanya membuat permen karet Harry dijentikkan ke mejanya sebagai balasannya dan suara ringkikan keras itulah yang menjadi tawanya. Malam itu, Harry mengeluh kepada Voldemort tentang dia, dan kudanya tertawa keras. “Aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan dengannya! Pasti ada sesuatu!” dia cemberut.
"Tentu saja ada, my little serpent," kata Voldemort, memilih malam ini untuk menginap sebagai seorang anak selama latihan mereka. Harry mampu menyelinap keluar dari lemari dan rumah agar mereka berdua bisa duduk di bawah langit berbintang di halaman belakang. “Yang perlu kau lakukan hanyalah bertanya, dan aku akan mengajarimu.”
“Oh, dia selalu mengunyah permen karet menjijikkan itu!” Harry mengeluh. “Aku ingin giginya membusuk atau uh berubah menjadi sesuatu yang rasanya menjijikkan seperti bayam atau sampah!”
Voldemort tertawa, "Cukup mudah, Harry, yang kau butuhkan hanyalah berkonsentrasi," Dia melambaikan tangannya dan pintu terbuka, sebuah apel melayang darinya yang jelas-jelas berasal dari semangkuk buah yang hanya dimakan oleh Harry dan Bibi Petunia. “Seperti halnya sihir lainnya, tongkat akan membuatnya lebih mudah, memberimu saluran untuk memfokuskan sihirmu, namun kau masih bisa melakukan ini tanpa tongkat. Faktanya, Harry, aku berharap saat kau berada di Hogwarts, kau dapat melakukan mantra dan jimat sederhana dengan sempurna tanpa menggunakan tongkat, seperti mantra pemanggilan cahayamu.”
"Ya," Harry menyeringai. Dia melambaikan jarinya membentuk lingkaran kecil dan bola cahaya muncul.
"Ya, tepat sekali," Voldemort mengangguk. “Sekarang, untuk mengubah rasa makanan, kita akan menggunakan mantra. Mantranya adalah Gustutatio. Ulangi itu Harry.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Serpent's Ascending
RomanceHarry berusia tujuh tahun ketika pertama kali bertemu Voldemort. The Dark Lord bukanlah hantu, tapi dia bisa melihat potensi dalam diri Harry, kegelapan yang memohon untuk dipelihara. Sekarang mentornya, Voldemort menunjukkan kepada Harry keindahan...