୨♡୧
Pada tanggal 1 September, Harry memastikan bahwa Bibi Petunia membuatkannya Sarapan ala Inggris yang baik dan layak. Setelah selesai, dia mengeluarkan suratnya sekali lagi untuk memastikan dia tiba tepat waktu di Hogwarts.
Pada tanggal 1 September, kau harus pergi ke peron sembilan tiga perempat di stasiun King's Cross untuk naik Hogwarts Express yang berangkat tepat pada pukul sebelas pagi. Orang tua dan siswa disarankan untuk datang lebih awal agar memiliki cukup waktu untuk mengemas barang-barang di kereta serta mencari tempat duduk.
Saat ini baru pukul tujuh lima puluh lima pagi, dan Harry merasa dia punya lebih dari cukup waktu. Tapi tetap saja, dia tidak ingin ketinggalan kereta sepenuhnya, dan dia perlu mencari tahu di mana tepatnya peron ini berada. Jadi, Harry segera menyuruh Paman Vernon mengantarnya ke King's Cross, merasa senang karena mantranya dan Voldemort pada keluarga Dursley masih kuat. Tetap saja, mau tak mau dia penasaran bagaimana ketiganya sendirian tanpa kehadiran Harry atau Voldemort akan mempengaruhi mereka. Namun, itu menjadi masalah untuk hari lain.
Mereka sampai di stasiun pada pukul setengah sepuluh, dan Harry menyuruh Paman Vernon mengeluarkan barang bawaannya ke dalam kereta. Hedwig berseru kesal sementara Salazar hanya tertidur di saku Harry. Dia mendorong barang bawaannya ke stasiun dan melihat sekeliling. Dia menemukan peron sembilan dan sepuluh dengan cukup mudah, namun, dia tidak melihat peron sembilan dan tiga perempat di mana pun. Harry berhenti dan berpikir sejenak. Para penyihir pasti bersembunyi, jadi tempat itu tidak akan terbuka atau terlihat jelas, pikirnya. Dan, karena luasnya tiga perempat, stasiun itu pasti berada di antara peron sembilan dan sepuluh.
Harry berjalan menyusuri stasiun dan melihat sekeliling. Ada muggle dimana-mana. Mereka berdiri menunggu kereta, beberapa bersandar pada pilar sementara yang lain berkumpul dalam kerumunan kecil dan mengobrol satu sama lain. Beberapa muggle memandang Harry dengan aneh, dan Harry tidak menyalahkannya karena dia membawa burung hantu dengan barang bawaannya. Dia mengabaikan mereka lalu melihat ke bawah peron. Ada empat pilar di stasiun. Para Muggle mengepung dan bersandar pada mereka semua, kecuali satu yang anehnya. Tidak ada muggle yang bersandar pada pilar ketiga. Dia pikir itu aneh dan menontonnya. Muggle melewatinya, bahkan tidak ada yang melihat ke pilar. Dia berpikir sejenak dan berpindah ke muggle acak dan menanyakan berapa banyak pilar di stasiun ini. Muggle itu mengejek dan berkata dengan nada menghina, "Tiga, bodoh, belajar berhitung."
Harry mengerutkan kening. Tiga? Jelas ada empat! Dia menoleh ke pilar ketiga yang diabaikan semua muggle dan berjalan ke arahnya. Itu tampak cukup nyata ketika Harry mengitarinya. Lalu dia menekan tangannya ke sana dan tersentak. Tangannya menembus! Dia melihat ke pilar lainnya dan tidak bisa menahan senyum puas pada dirinya sendiri. Tiga perempat! Dia pikir. Dia menarik tangannya keluar dan mundur agar sejajar dengan pilar dan berlari melewatinya. Dia tidak menguatkan diri, yakin bahwa dia benar. Muggle tidak memandangnya, dan kecelakaan itu tidak pernah terjadi. Sebaliknya, Harry terus berlari, dan di sisi lain, dia berlari ke platform besar dengan mesin uap merah besar menunggunya.
Dia mendongak dan melihat tanda yang bertuliskan dengan jelas "Peron Sembilan Tiga Perempat," seolah-olah hanya untuk memastikan sekali lagi bahwa dia benar. Di atasnya ada jam yang menunjukkan dia punya waktu sepuluh menit untuk naik kereta. Dia mendorong gerobaknya ke depan dan melihat sekeliling kerumunan, berusaha menemukan Blaise.
Beberapa gerbong pertama sudah terisi, tapi Harry memperkirakan itu mengingat waktunya. Dia menemukan kompartemen kosong di dekat ujung kereta dan memasukkan Hedwig ke dalamnya terlebih dahulu lalu mencoba mendorong dan mengangkat kopernya ke arah pintu kereta. Dia mencoba mengangkatnya menaiki tangga, tapi dia hampir tidak bisa mengangkat salah satu ujungnya dan dua kali dia menjatuhkannya dengan menyakitkan di kakinya. Dia bahkan mencoba menggunakan sihir, tapi tetap saja, itu terlalu berat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Serpent's Ascending
RomanceHarry berusia tujuh tahun ketika pertama kali bertemu Voldemort. The Dark Lord bukanlah hantu, tapi dia bisa melihat potensi dalam diri Harry, kegelapan yang memohon untuk dipelihara. Sekarang mentornya, Voldemort menunjukkan kepada Harry keindahan...