୨♡୧
Hujan masih turun ketika Hogwarts Express berhenti di stasiun. Harry bersimpati kepada siswa kelas satu yang malang yang harus menaiki armada perahu kecil melintasi Danau Hitam untuk sampai ke Hogwarts. Dia dan teman-temannya semua masuk ke dalam kereta, Harry didorong di antara Daphnis dan Blaise saat Crabbe dan Goyle menyusul mereka. Mereka kelihatannya semakin kuat, lemak masa kecil mereka semakin mengecil atau menebal, Harry tidak tahu, tapi mau tak mau dia menyadari bahwa lengan mereka semakin besar. Mirip seperti milik Krum.
Daphnis memberi tahu Crabbe dan Goyle tentang kata ganti dan butuh hampir seluruh perjalanan untuk menjelaskan dasar-dasarnya kepada kedua remaja tersebut sebelum mereka memahaminya. “Jadi kau sudah jadi laki-laki sekarang!” Goyle berkata saat kereta mereka berhenti.
“Aku—ya, kalau itu yang kau pahami, ya,” kata Daphnis. “Aku laki-laki, dan namaku Daphnis.”
“Tunggu—ini berarti kau akan berada di kamar kami?” Goyle bertanya.
“Aku harap demikian, aku harus berbicara dengan Profesor Snape mengenai hal ini,” kata Daphnis. “Tetapi sampai saat itu tiba—jangan hanya mengumumkannya kepada dunia, oke? Ini menakutkan sekaligus menghibur. Sepertinya aku akhirnya bisa melepaskan beban ini dari dadaku, tapi aku masih perlu memberitahu orang-orang di sekitarku. Lalu ada gagasan untuk melakukan trans.”
“Trans?” Goyle bertanya.
“Tunggu,” kata Crabbe, “Apa yang akan terjadi dengan payudaramu?”
“VINCENT!” teriak Pansy. “Kau tidak menanyakan hal seperti itu begitu saja! Apakah kau tidak waras?" Dia marah. Wajah Daphnis benar-benar merah saat tangannya menyentuh dadanya. Theo langsung memeluknya dan menatap Crabbe.
“Kau akan menjauh darinya,” desis Theo.
"Apa? Aku hanya bertanya!” Crabbe berkata, “Apa yang akan terjadi? Maksudku karena dia—mereka masih ada disitu… kan?”
Pansy memelototinya dengan marah sementara yang lain hanya saling melirik dengan canggung. Daphnis berdehem dan tergagap, “Aku… aku sedang berpikir untuk menggunakan pengikat,” katanya.
"Apa itu?" Goyle bertanya. Harry bertanya-tanya apa itu juga, tapi merasa terlalu canggung untuk bertanya.
Daphnis berdiri dengan canggung dan menatap tubuhnya. “Itu adalah sesuatu yang kupakai untuk membantu memperbaiki dadaku,” katanya dengan canggung. “Aku baru mulai mempelajarinya beberapa minggu lalu. Aku sudah memesan satu tapi… Aku belum mencobanya.”
"Mengapa tidak?"
“Karena aku agak takut, Goyle,” jawab Daphnis jujur. “Orang tuaku belum tahu. Mereka masih menganggap aku gadis mereka. Selain kalian, hanya adikku yang tahu. …dan juga Voice of the Dark, kurasa.”
“Bagaimana kau tahu kalau dia tahu?” Draco bertanya.
Daphnis tersenyum canggung, “Dialah yang pertama kali menyarankan pengikat, dan sebenarnya membantuku memesannya.”
“Oke tapi—”
“Vincent!” Daphnis berkata, “Tolong, bisakah kami masuk ke dalam? Aku tidak ingin membicarakan hal ini di depan semua orang.”
“Oh…maaf,” gumam Crabbe. Mereka masuk ke dalam Hogwarts, terpeleset karena hujan dan melalui pintu ganda di sebelah kanan.
Aula Besar tampak megah seperti biasanya, didekorasi untuk pesta awal semester. Piring dan gelas emas berkilauan oleh cahaya ratusan lilin, melayang di atas meja di udara. Keempat meja Asrama panjang penuh dengan siswa yang berceloteh; di bagian atas Aula, para staf duduk di salah satu sisi meja kelima, menghadap murid-murid mereka. Di sini jauh lebih hangat. Kelompok itu pergi ke tempat biasa mereka di Meja Slytherin, melambai pada orang lain yang mereka kenal. Harry melihat ke meja staf dan melihat ada kursi kosong di sebelah Profesor Snape. Dia mengenali guru-guru lain dan menduga bahwa guru Pertahanan Terhadap Ilmu Hitam-lah yang hilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Serpent's Ascending
RomanceHarry berusia tujuh tahun ketika pertama kali bertemu Voldemort. The Dark Lord bukanlah hantu, tapi dia bisa melihat potensi dalam diri Harry, kegelapan yang memohon untuk dipelihara. Sekarang mentornya, Voldemort menunjukkan kepada Harry keindahan...