Prolog

1.4K 91 0
                                    

Di malam yang gelap di Kota Seoul, hujan lebat membasahi tanah dengan gemuruh petir yang menghantam langit. Hujan turun dengan lebatnya semenjak sore tadi.

Sebuah kaca jendela kelas SMA Seongju dipenuhi oleh tetesan-tetesan hujan yang menyerupai air mata alam semesta. Sekolah itu terlihat sunyi dan begitu senyap. Menandakan tidak ada satu siswa yang beraktivitas di sana.

Namun, keheningan itu terputus oleh kehadiran tiba-tiba seorang gadis keluar dari balik jendela. Langkahnya tergesa-gesa, dan dalam pelukannya, terdapat bayi yang terbungkus dalam kain penuh darah. Seragamnya yang seharusnya bersih, kini tercemar oleh noda merah dari banyak bercak darah itu. Gadis itu berlari dengan tekad menembus hujan yang begitu deras.

Di kejauhan, sebuah cahaya kamera ponsel menyala memotret momen itu. Seseorang yang tidak dikenal telah menyaksikan adegan misterius ini, mengabadikan detik-detik ketika gadis itu melarikan diri dengan bayi dalam pelukannya.

Sebuah gambar telah terpotret dari kamera. Entah apa yang akan dilakukan oleh seseorang itu yang menangkap kejadian tersebut. Tetapi semua orang tahu bahwa kekuatan dari sebuah gambar yang terpotret bisa menghancurkan hidup seseorang dalam sekejap.

The Hierarchy | ENHYPEN x IVE | 2024 | 17+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang