Chapter 25 : Apa yang Kau Lindungi?

271 37 13
                                    

(FLASHBACK)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(FLASHBACK)

Malam itu di koridor sekolah, Hwang Haein tengah bersandar di dinding, cahaya layar ponselnya memantul di wajahnya yang lelah. Kedua matanya fokus melihat layar ponsel, memperhatikan artikel-artikel yang baru saja diterbitkan tentang dirinya. Tiga judul artikel yang terpampang jelas membuat hatinya semakin berat.

1. Skandal Terbesar Seongju: Siswa SMA Melahirkan di Sekolah

2. Hwang Haein: Kisah Tragis Siswa yang Melahirkan di Sekolah

3. Rahasia Gelap SMA Seongju Terbongkar: Hwang Haein dan Bayi yang Lahir di Kelas

Haein menelusuri setiap kata, setiap kalimat yang ditulis tanpa belas kasihan. Artikel-artikel itu menyebarkan cerita-cerita yang memperburuk reputasinya, memperlihatkan sisi hidupnya yang seharusnya tetap tersembunyi. Tidak ada yang tahu kebenaran di balik semua ini, tidak ada yang tahu betapa keras dia berjuang untuk bertahan.

Hwang Haein merasakan kemarahan menggelegak di dadanya. "Kenapa sekolah sama sekali tidak melindungiku? Padahal siswa yang melahirkan itu bukan diriku! Aku hanya membantunya!" gumamnya.

Tangan Haein yang gemetar merogoh saku seragamnya dan mengeluarkan sebuah flash disk. Dia menatap benda kecil itu dengan tekad bulat.

"Aku akan mengungkapnya! Aku akan mengungkap semuanya!" ujar Haein dengan suara serak.

Dengan amarah yang membara, Haein mulai berjalan menyusuri lorong sekolah. Langkahnya cepat dan penuh determinasi, wajahnya mencerminkan kemarahan yang tidak tertahankan. Ketika dia tiba di depan pintu ruang kepala sekolah, tanpa ragu dia membuka pintu itu dengan kasar.

BRUK! Pintu terbuka dengan keras, memperlihatkan pemandangan yang mengejutkan.

Di dalam ruangan, Kepala Sekolah Bang Heejin dan wali kelas Min Sihyeok sedang bermesraan, bibir mereka saling bertautan. Pemandangan itu membuat Hwang Haein terkejut setengah mati.

Bang Heejin segera berteriak, "Apa yang kau lakukan??!"

Hwang Haein, dengan mata terbelalak dan napas terengah-engah, berkata dengan penuh keterkejutan, "Mr. Min dan Ms. Bang?! Sekolah ini gila! Aku akan mengungkap segala kebusukan sekolah gila ini! Aku akan mengungkap siapa siswa yang sebenarnya melahirkan! Aku juga akan mengungkap kerja sama kotor SMA Seongju dengan Universitas Seoul! Dan aku juga akan memberi tahu semua orang jika guru-guru di sini juga gila seperti kalian!"

Tanpa menunggu jawaban, Hwang Haein berbalik dan berlari keluar dari ruangan itu. Min Sihyeok dan Bang Heejin sontak mengejar Haein, meninggalkan ruangan dalam keadaan kacau. Pintu yang terbuka lebar memantulkan suara langkah kaki mereka yang panik, menambah keributan di lorong sekolah malam itu.

"Sekolah ini gila! SMA Seongju gila! Semua orang di sini gila!" teriak Haein, suaranya dipenuhi oleh nafas yang terengah-engah, mencerminkan kepanikan yang melanda.

The Hierarchy | ENHYPEN x IVE | 2024 | 17+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang