01

413 36 9
                                    

Kringgg

Bel masuk sudah berbunyi, kini semua siswa berlari ke arah lapangan untuk melaksanakan upacara bendera yang diadakan setiap hari Senin pagi.

Sekolah ini merupakan sekolah ternama di Indonesia yaitu SMA Galaxy yang terkenal akan prestasinya yang tak bisa dibilang sedikit dan juga tak bisa dibilang banyak. Sekolah ini juga merupakan sekolah favorit di Indonesia, karena fasilitas yang tersedia di SMA Galaxy ini sangat berkualitas. Sehingga banyak siswa-siswa yang minat untuk masuk ke dalam sekolah tersebut. Namun, biayanya sangat mahal karena sesuai dengan fasilitas yang tersedia di sekolah tersebut. Sekolah itu juga menyediakan beasiswa bagi siswa-siswa yang pintar dan yang kurang mampu. Jadi, SMA Galaxy ini bukan hanya kalangan orang kaya yang bersekolah di SMA tersebut, tapi juga ada kalangan dari orang yang tidak mampu tapi berotak cerdas.

Kini semua murid SMA Galaxy sudah berkumpul dan berbaris dengan rapi di lapangan sekolah. Hingga upacara bendera pun dimulai dengan sangat baik. Banyak siswa yang mengeluh karena amanat dari kepala sekolah yang sangat lama membuat murid-murid mengeluh. Lain halnya dengan satu cowok yang tidak banyak bergerak dan juga mengeluh tapi menunduk dengan topi yang menutupi wajahnya agar tidak terkena sinar matahari.

Rafka Arshad Fathan kerap disapa Rafka itu adalah seorang siswa SMA Galaxy yang merupakan siswa populer di Galaxy. Karena ketampanan dan juga kepintaran yang dimilikinya itu membuat dia sangat populer. Banyak cewek-cewek Galaxy bahkan dari SMA lain yang naksir pada Rafka, namun Rafka tidak pernah menanggapinya.

Akhirnya upacara bendera pun selesai, namun bu Rum selaku guru BK menyuruh semua murid jangan pergi meninggalkan lapangan yang membuat semua murid menghela nafasnya kasar.

"Anak-anak mohon untuk tidak meninggalkan lapangan terlebih dahulu!" ucap Bu Rum setelah upacara selesai.

"Ish! Ada apaan sih." ucap salah satu siswa yang kini sedang mengipaskan wajahnya menggunakan kedua tangannya.

"Ya Allah, Bu. Ada pengumuman apaan sih, gue udah laper banget ini." ucap lagi salah satu siswa yang sedang memegang perutnya karena lapar.

Tiba-tiba datanglah seorang cewek cantik dengan rambut digerai dengan rapi yang dibaluti oleh bando warna putih, polesan wajahnya yang natural dan juga kulitnya yang putih seperti susu serta bibir pinknya yang alami membuat semua murid terkesima saat melihatnya.

"Raf, itu beneran cewek kan? Bukan bidadari?" ucap Radit sahabat Rafka seraya menepuk-nepuk pundak Rafka pelan.

Sedangkan orang yang Radit ajak bicara hanya diam menatap datar ke depan.

"Kayaknya itu bukan cewek deh Dit, tapi bidadari." sahut Karel sahabat Rafka yang juga terpana melihat cewek cantik di depan lapangan.

"Baik, anak-anak. Hari ini kita kedatangan murid baru, dia pindahan dari SMA 1 Bandung dan sekarang dia sudah mulai bersekolah di SMA Galaxy semoga kalian bisa berteman baik dengan siswa baru ini." ucap Bu Rum panjang lebar, "Silahkan kamu perkenalkan diri kamu!" lanjutnya menyuruh cewek baru itu memperkenalkan diri.

"Baik, Bu."

"Halo, teman-teman!" ucap cewek baru itu dengan semangat disertai senyumannya yang menawan.

"HALOO!" teriak semua murid tak kalah semangat dengan suaranya yang rata-rata dari cowok.

"Perkenalkan nama aku Agatha Cheryl Zefalika kalian bisa panggil aku Agatha, aku pindahan dari SMA 1 Bandung dan alasan aku pindah ke sini karena bokap aku berpindah pekerjaan di Jakarta dan mungkin akan menetap disini." ucap cewek baru tersebut yang bernama Agatha.

"Ternyata namanya Agatha, Rel." ucap Radit setelah mendengar dengan seksama perkenalan Agatha.

"Namanya cantik ya Dit, kayak orangnya." jawab Karel masih menatap Agatha dengan wajah kagum.

Evil Beside AngelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang